Selasa, 11 April 2017

Wenger Minta Arsenal Perpanjang Kontrak Empat Pemain Inggris



Wenger Minta Arsenal Perpanjang Kontrak Empat Pemain Inggris - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta kepada pihak manajemen klub untuk segera memberikan perpanjangan kontrak dari empat pemain yang berasal dari Inggris Raya, yakni Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, dan juga Kieran Gibbs. (agen sabung ayam)

Durasi kerja dari Ramsey, Chamberlain, Wilshere, dan juga  Gibbs bersama dengan The Gunners akan segera berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada lagi pembahasan kontrak baru untuk beberapa nama tersebut.

Tenaga keempat pemain tersebut sebenarnya masih sangat dibutuhkan oleh tim Meriam London. Hal tersebut juga terlihat dari kontribusi yang dimiliki oleh Aaron Ramsey, Chamberlain, dan juga Gibbs bagi Arsenal di musim ini.

Ramsey saat ini sudah mampu mendulang hingga dua gol ditambah dua assist dari total 21 laga di seluruh ajang kompetisi, Chamberlain dengan enam gol dan juga delapan assist dari total 38 laga, serta Gibbs yang berhasil mencatatkan lima assist dari total 17 pertandingan. Sementara itu, Wilshere yang saat ini masih dipinjamkan ke Bournemouth menjadi salah satu pemain pilar penting di posisi lini tengah.

"Kami saat ini masih memiliki sekelompok pemain muda, maka kami pun harus mempertahankan mereka semua di tim ini," ujar Arsene Wenger.

"Kami kini memiliki Ramsey, Chamberlain, Wilshere, dan juga Gibbs. Terhadap semua pemain tersebut, kami harus bisa membuat keputusan dan juga berusaha untuk tetap menjaga mereka bersama-sama," lanjut Arsene Wenger.

Selain keempat pemain yang berasal dari Inggris Raya tersebut, kontrak Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil juga akan segera berakhir di musim panas 2018 ini. Namun, Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil masih belum mau memperpanjang durasi kerjanya bersama dengan Arsenal. Padahal kedua pemain tersebut adalah pemain yang sangat penting di Arsenal. Beberapa media mengabarkan bahwa Sanchez dan juga Ozil hingga saat ini belum juga memperpanjang kontraknya dikarenakan permintaan gaji mereka ditolah oleh pihak manajemen klub.

Selain para pemain Arsenal, saat ini Arsene Wenger sendiri belum juga mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya. Hal ini terkait dengan hasil buruk yang Arsenal di beberapa pertandingan sebelumnya.

1 komentar: