Kamis, 13 April 2017

Mkhitaryan Kaget Dengan Peristiwa Ledakan Di Dortmund

Mkhitaryan Kaget Dengan Peristiwa Ledakan Di Dortmund - Henrikh Mkhitaryan belum lama ini kabarnya mengirimkan dukungan kepada mantan klubnya, Borussia Dortmund, setelah bus tim mereka terkena ledakan bom kemarin. (sabung ayam online)


Para pemain dan juga staff klub Bundesliga tersebut awalnya hendak berangkat menuju Westfalen untuk mengikuti pertandingan leg pertama babak perempat final ajang Liga Champions melawan AS Monaco, di mana bus yang sedang mereka tumpangi kemudian dikejutkan oleh sebuah ledakan yang sangat kencang.


Pemain bek tengah Marc Bartra harus mengalami cedera tulang usai dirinya terkena serpihan kaca akibat ledakan tersebut dan juga langsung dibawa ke rumah sakit setelahnya.


Tim Bundesliga sendiri kemudian mengkonfirmasi lewat akun Twitter klubnya bahwa saat ini kondisi Bartra sudah terlihat semakin membaik setelah ia mendapatkan penanganan dari tim medis dan juga menjalani operasi.


Mkhitaryan, yang kini tengah membela Manchester United dan sebelumnya sukses membuat 140 penampilan selama ia berkarir di Borussia Dortmund, juga menggunakan akun media sosial pribadinya untuk mengungkapkan rasa khawatirnya.

"Sangat merasa sangat terkejut dengan insiden ledakan yang semalam terjadi di Dortmund," tulis Mkhitaryan di Twitter.


"Saya juga mengirimkan dukungan pada BVB, fans, dan semoga Bartra bisa cepat diberikan kesembuhan." lanjut Mkhitaryan.


Pertandingan antara Dortmund dan juga AS Monaco sendiri akhirnya harus ditunda dan baru bisa dimainkan dini hari tadi. Tim asuhan Thomas Tuchel sat itu harus mengakui keperkasaan tim tamu mereka dengan skor akhir 2-3. Borussia Dortmund tak mampu mengejar ketertinggalan mereka dari Monaco.

Pada pertandingan tersebut, AS Monaco bermain dengan sangat apik, para pemainnya mampu menunjukkan berbagai strategi menyerang yang sangat memukau. Walaupun sebenarnya kedua tim saat itu langsung saling menyerang di babak pertama pertandingan.

Kekalahan Borussia Dortmund sendiri disinyalir karena mental pemainnya belum pulih akibat insiden peledakan bus tim mereka. Walau begitu mereka mampu menahan kekalahan mereka dengan skor tipis.

Di pekan mendatang Borussia Dortmund akan kembali bertemu dengan AS Monaco untuk menjalani pertandingan leg kedua babap perempat final ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini. Mereka wajib mendapatkan dua gol lebih bila memang ingin melaju ke babak selanjutnya.

1 komentar: