Sabtu, 01 April 2017

Ferrara Yakin Higuain Tidak Gentar Di Kandang Napoli



Ferrara Yakin Higuain Tidak Gentar Di Kandang Napoli - Mantan pemain bek klub Juventus, Ciro Ferrara, sangat yakin siulan dan juga atmosfer tidak bersahabat yang sudah diciptakan oleh suporter Napoli di Stadion San Paolo pun tidak akan membuat nyali dari Gonzalo Higuain tersebut ciut. Menurutnya, Higuain pun akan semakin termotivasi untuk bisa tampil dengan sangat bagus. (agen sabung ayam)

"Saya pun mengharapkan sambutan yang sangat bervariasi untuk Higuain, antara para suporter yang sangat tidak peduli dan akhirnya menyiulinya. Saya pun sangat mengharapkan hal tersebut. Terlepas siulan yang sudah bisa diprediksi, ada juga respons yang sangat cerdas dan juga ejekan ringan," ucap Ferrara.

Higuain yang kini tengah berseragam Juventus pun akan dua kali menyambangi markas klub Napoli yang notabenenya merupakan mantan klubnya. I Bianconeri pun harus bermain di San Paolo untuk bisa melakoni pertandingan pekan ke-30 ajang Serie A, pada hari Minggu (2/4/2017) dan juga leg kedua babak semifinal ajang Coppa Italia yang berlangsung tiga hari setelahnya.

"Saya pun tidak pernah mengenal Higuain secara pribadi, tetapi juga mengetahui fakta dari seorang juara seperti dia yang tidak akan takut ataupun  terintimidasi dengan atmosfer yang memang tidak bersahabat. Lagi pula, dia pun sudah mampu membobol gawang Napoli dengan kostum Juventus. Namun, memang benar itu pun terjadi di klub Juventus Stadium dan bukannya di San Paolo," tuturnya menjelaskan.

"Pengalaman saya untuk mengatakan dua pertandingan seperti ini akan bisa membuat para juara bersemangat dan juga Higuain merupakan satu di antaranya. Sorakan dari para suporter pun bisa menjadi sebuah motivasi yang sangat besar," ujar Ferrara.

Suporter Napoli merasa marah besar ketika Higuain saat itu memutuskan hengkang di musim panas 2016. Pemain yang berjuluk El Pipita itu pun dianggap berkhianat karena bergabung ke Juventus dengan nilai transfer hingga 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,28 triliun.

1 komentar: