Minggu, 02 April 2017

PSG Raih Trofi Coupe De La Ligue Setelah Kalahkan Monaco



PSG Raih Trofi Coupe De La Ligue Setelah Kalahkan Monaco – Klub Paris Saint-Germain meraih sebuah gelar Coupe de la Ligue setelah mereka menang dengan skor akhir 4-1 atas klub AS Monaco pada babak final yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu, pada hari Sabtu (1/4/2017) waktu setempat. (sabung ayam online)

Itu pun akan menjadi gelar keempat bagi Paris Saint-Germain secara berturut-turut di Coupe de la Ligue. Les Parisens juga sudah tujuh kali mampu memenangkan ajang tersebut atau menjadi klub yang terbanyak dibandingkan dengan tim Prancis lainnya.

Menghadapi klub AS Monaco di babak final edisi kali ini, Paris Saint-Germain pun langsung membuka keunggulan di menit ke-4. Umpan dari Angel Di Maria pun disambut oleh Julian Draxler menjadi sebuah gol.

Akan tetapi, klub AS Monaco juga akan merespons dengan cepat gol tersebut. Di menit ke-27, Thomas Lemar pun langsung menyamakan skor setelah ia memanfaatkan umpan yang disalurkan oleh Djibril Sidibe.

Namun, klub Paris Saint-Germain pun kembali unggul tepat satu menit saat menjelang paruh pertama berakhir. Kali ini gantian, Draxler yang akan memberikan umpan kepada Di Maria yang mampu meneruskannya menjadi sebuah gol ke gawang Danijel Subasic.

Di babak kedua, Paris Saint-Germain pun mampu menambahkan keunggulan di menit ke-54. Umpan Marco Verratti pun disambut sebuah tembakan voli dari Edinson Cavani yang berhasil mengoyak jala AS Monaco.

Menjelang pertandingan berakhir, Cavani pun berhasil mencatatkan kembali namanya di papan skor. Kali ini, umpan silang yang diciptakan oleh Di Maria pun langsung disambar oleh tembakan kaki kiri Cavani yang mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1 untuk klub Paris Saint-Germain saat itu.

1 komentar: