Senin, 03 April 2017

Toure Sangat Ingin Contoh Permainan MU Dan Barca



Toure Sangat Ingin Contoh Permainan MU Dan Barca - Pemain gelandang Manchester City, Yaya Toure, sangat menginginkan timnya untuk bisa mencontoh gaya Manchester United dan Barcelona mengenai raihan berbagai prestasi dan juga performa di atas lapangan. Sang pemain juga memprediksi bahwa seluruh lini ditimnya akan sangat sempurna suatu saat nantinya. (agen sabung ayam)

Saat ini Manchester City tengah menempati urutan keempat dengan perolehan 57 poin di papan klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka terpaut hanya 12 angka dari Chelsea yang masih betah berada di puncak klasemen.

Hal tersebut juga lantas membuat Manchester City kini dihujani kritikan karena harus terancam gagal meraih gelar juara Premier League. Berbagai kalangan pun menilai, tim asuhan Josep Guardiola tersebut tidak mampu tampil dengan konsisten di sepanjang musim 2016-2017 ini.

Namun, Yaya Toure juga tidak sependapat dengan anggapan itu. Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu juga mengatakan bahwa Manchester City butuh waktu lama agar bisa meraih berbagai prestasi gemilang.

"Saya sangat percaya kami akan mampu menjadi sebuah tim yang sangat sempurna di masa mendatang. Akan tetapi, kami juga melangkah perlahan untuk tetap menggapai hal tersebut. Menurut saya, Manchester City kini sudah semakin dekat dengan apa yang manajer inginkan. Jadi, kami juga harus melanjutkan tren positif ini kedepannya," papar Yaya Toure.

"Manchester City kini memiliki rencana untuk selalu bisa membawa para pemain meraih sebuah kemenangan. Tidak hanya itu saja, kami pun sangat ingin mengubah tim menjadi terlihat sangat hebat seperti halnya Manchester United dan Barcelona," tambah Yaya Toure.

Yaya Toure kini berpeluang untuk menepis berbagai anggapan miring dari publik, jika memang Manchester City meraih sebuah hasil positif saat bermain tandang ke markas Arsenal pada laga pekan ke-30 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, pada hari Minggu (2/4/2017).

Toure merupakan salah satu pemain yang namanya pernah di bekukan dari tim utama Manchester City. Hal itu membuat dirinya digadang-gadang akan segera hengkang dari The Citizens. Namun, ia kini mampu menunjukkan permainan yang sangat memukau, beberapa kali Toure berhasil mencetak gol untuk kemenangan Manchester City.

1 komentar: