Jumat, 07 April 2017

Suarez Kini Kembali Catat Hasil Gemilang Di Barca



Suarez Kini Kembali Catat Hasil Gemilang Di Barca - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengukir kembali sebuah prestasi gemilang setelah mereka menang dengan skor akhir 3-0 atas tim Sevilla pada pertandingan pekan ke-30 ajang La Liga, yang berlangsung di Stadion Camp Nou, pada hari Rabu (5/4/2017). (sabung ayam online)

Dalam pertandingan tersebut Luis Suarez juga tampil heroik dengan berhasil mencetak masing-masing satu gol dan juga assist. Alhasil, penyerang timnas Uruguay tersebut pun sudah mampu mengemas 23 gol dan juga 11 assist di ajang kompetisi La Liga sepanjang musim 2016-2017 ini.

Menurut catatan yang dikeluarkan oleh Marca, hal itu juga membuat Luis Suarez menjadi seorang pemain tersubur mengenai jumlah gol dan juga assist di ajang La Liga musim ini. Terkait sebuah urusan assist, tujuh di antaranya pun dibuat oleh sang pemain pada tahun 2017.

Jumlah itu pun menjadikan Luis Suarez sebagai seorang pemain dengan jumlah assist terbanyak di periode tahun 2017, jika memang dibandingkan dengan para sosok lain di lima liga top Eropa ajang Premier League, La Liga, Ligue 1, Bundesliga, dan juga Serie A.

Ini adalah kesekian kalinya Luis Suarez sudah menorehkan pencapaian yang sangat gemilang di Barcelona. Sebelumnya, mantan pemain Liverpool itu juga merupakan pemain pertama yang berhasil menorehkan hingga dua digit gol dan juga assist di lima liga besar Eropa pada musim 2016-17 ini.

Tidak hanya itu saja, Luis Suarez pun sudah mengumpulkan 77 gol  di ajang La Liga sejak dirinya berseragam Barcelona di musim 2014-2015 lalu. Itu juga merupakan jumlah terbanyak jika memang dibandingkan dengan torehan para pemain lainnya sejak ia melakoni debut di ajang kompetisi tersebut.

1 komentar: