Senin, 03 April 2017

Montela Yakin Milan Mampu Lolos Ke Eropa



Montela Yakin Milan Mampu Lolos Ke Eropa - Vincenzo Montella, tidak mempermasalahkan hasil imbang 1-1 yang sudah diperoleh timnya saat mereka berhadapan dengan tim Pescara pada laga pekan ke-30 ajang Serie A yang berlangsung di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, pada hari Minggu (2/4/2017). Menurutnya, hasil tersebut pun belum sepenuhnya menutup peluang AC Milan untuk bisa lolos ke ajang kompetisi Eropa di musim mendatang. (sabung ayam online)

Pada pertandingan tersebut, AC Milan pun mendominasi jalannya laga atas Pescara. Carlos Bacca dan rekan-rekan setimnya mencatatkan penguasaan bola hingga sebesar 65 persen dan juga menciptakan 13 tembakan yang tepat mengarah ke gawang dari total 21 percobaan. Sementara tuan rumah Pescara pun hanya mampu menciptakan empat peluang emas dari total sembilan upaya.

Walau demikian, AC Milan pun justru harus tertinggal lebih dulu setelah Gabriel Paletta berhasil mencetak gol bunuh diri di menit ke-12. Sebelum pada akhirnya Mario Pasalic pun menyamakan kedudukan empat menit menjelang akhir paruh pertama.

"Hari ini memang tidak cukup baik. Kami pun sebenarnya hanya perlu memindahkan bola dengan sangat cepat. Pescara juga mampu memanfaatkan kelengahan tim kami dengan sangat baik. Kami juga menerima hasil imbang ini dan sangat optimistis untuk menatap pertandingan ke depan," tutur Montella.

"Persaingan untuk memperebutkan tiket ke ajang kompetisi Eropa kini belum berakhir sampai di sini. Saya sangat yakin kami akan bisa menempati posisi yang akan menjadi tujuan utama tim di akhir musim," tambah Montella.

Tambahan hingga satu poin juga tidak membuat klub AC Milan beranjak dari posisi ketujuh papan klasemen sementara ajang Serie A dengan perolehan 54 poin dari total 30 pertandingan. Mereka juga tertinggal hingga empat poin dari Atalanta yang mampu menempati peringkat kelima sebagai batas akhir untuk lolos ke ajang kompetisi Eropa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar