Sabtu, 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Sporting Gijon Melawan Madrid



Prediksi Pertandingan Sporting Gijon Melawan Madrid - Real Madrid akan bermain tandang ke markas milik Sporting Gijon di Stadion El Molinon pada pertandingan pekan ke-32 ajang La Liga, pada hari Sabtu (15/4/2017) waktu setempat. Los Blancos pun wajib meraih sebuah kemenangan demi bisa menjaga jarak dari kejaran tim rival abadi, Barcelona. (sabung ayam online)

Real Madrid saat ini masih betah bercokol di puncak klasemen sementara ajang La Liga dengan meraih 72 poin dari total 30 laga. Mereka masih unggul hingga tiga angka dari Barca yang berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut masih memiliki satu pertandingan tunda, yakni melawan Celta Vigo yang seharusnya digelar pada 4 Februari 2017 lalu. Jika mereka berhasil meraih kemenangan saat melawan Celta Vigo, Real Madrid berpotensi untuk memperlebar jarak dengan Los Cules. 

Akan tetapi, Real Madrid pun tidak boleh lengah jika memang sangat ingin memenangkan trofi ajang La Liga musim 2016-2017. Los Blancos pun harus mendapatkan hingga tiga poin pada setiap pertandingan yang sudah mereka mainkan. Apalagi, mereka saat ini masih harus ikut menjamu Barcelona di pekan ke-33 nanti.

laga melawan Sporting Gijon bisa menjadi kesempatan besar bagi Real Madrid untuk bisa menjaga jarak dari Barcelona. Terlebih lagi, Gijon selalu gagal dalam meraih kemenangan didalam tiga pertandingan terakhir di ajang La Liga.

Real Madrid juga saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi, karena belum terkalahkan didalam 10 pertandinagn terakhir di seluruh ajang kompetisi. terbaru, mereka sudah sukses menang dengan skor 2-1 atas Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama babak perempat final ajang Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, pada 12 April 2017 lalu. 

Selain itu, Zinedine Zidane saat ini patut mewanti-wanti linibertahan timnya untuk lebih waspada lagi . Los Blancos hanya mampu mencatat satu clean sheet dari total 10 laga terakhirnya di seluruh ajang kompetisi.

Menghadapi pertandingan ini, Zidane memutuskan untuk tidak membawa Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). Pelatih yang asal dari Perancis itu mengistirahatkan Benzema dan Ronaldo, sedangkan Gareth Bale tengah mengalami cedera betis. 

Sementara itu, Sporting Gijon kini tidak dalam kondisi terbaiknya untuk melawan Real Madrid. Mereka bertanding tanpa Douglas, Lacina Traore, dan juga Nacho Cases yang masih dibekap oleh cedera, sedangkan Burgui saat ini terkena akumulasi kartu kuning.

1 komentar: