Senin, 10 April 2017

Pioli Geram Tim Asuhannya Kalah Dari Crotone



Pioli Geram Tim Asuhannya Kalah Dari Crotone - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai bahwa timnya bermain sangat buruk ketika harus takluk dengan skor akhir 1-2 dari Crotone pada laga pekan ke-31 ajang Serie A, yang berlangsung di Stadion Ezio Scida, hari Minggu (9/4/2017). (sabung ayam online)

"Kami sudah jelas tidak mampu bermain dengan sangat baik karena sudah banyak membuat kesalahan. Kami juga seharusnya bisa bermain dengan cara yang berbeda pada pertandingan tersebut. Sejujurnya, performa kami pun sangat buruk di awal laga," ucap Stefano Pioli.

"Kami juga mencoba untuk bisa kembali dan menguasai laga. Akan tetapi, kami juga malah membuat segala sesuatunya sudah semakin rumit. Setiap orang pun patut disalahkan karena memang kami mempunyai pemain dengan berbagai pengalaman, serta kualitas yang sangat jauh di atas Crotone," tutup Pioli.

Crotone juga unggul lebih dahulu melalui beberapa gol yang dicetak oleh Diego Falcinelli di menit ke-18 dan juga menit ke-22. Inter Milan juga baru bisa memecahkan kebuntuan lewat gol yang diciptakan oleh  Danilo D'Ambrosio pada menit ke-65.

Berdasarkan dari statistik yang dikeluarkan oleh ESPN, Inter Milan juga mendominasi jalannya pertandingan karena mencatatkan hingga 73 persen penguasaan bola, berbanding dengan 27 persen milik Crotone. Catatan apik dari pasukan Stefano Pioli itu pun selaras ketika berbicara mengenai peluang untuk mencetak sebuah gol.

Inter Milan pun menorehkan total hingga 17 peluang, tetapi hanya mampu empat tembakan yang tepat sasaran. Di sisi lain, Crotone juga bermain dengan lebih efektif karena sudah membukukan tujuh peluang emas dari total 12 kesempatan.

Hasil ini pun membuat Inter Milan tercecer ke urutan tujuh papan klasemen sementara ajang Serie A dengan perolehan 55 poin. Mereka kini terpaut hingga sembilan angka dari Napoli yang masih menghuni peringkat ketiga, ataupun batas akhir dari zona Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar