Jumat, 31 Maret 2017

Pochettino Tolak Tawaran Melatih Di Barca



Pochettino Tolak Tawaran Melatih Di Barca - Manajer klub Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sangat mustahil untuknya menjadi seorang pelatih klub Barcelona karena merupakan seorang penggemar klub Espanyol. Hal itu pun dilakukan oleh Pochettino lantaran ia tidak ingin menyakiti perasaan para suporter klub yang berjuluk Blanquiblaus itu. (sabung ayam online)

Barcelona memang kini sedang mencari pengganti dari Luis Enrique sebagai seorang pelatih. Manajemen klub pun kabarnya sudah mengantongi sejumlah nama besar untuk bisa menduduki posisi tersebut, yang satu di antaranya ialah Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino pun dinilai sebagai seorang yang tepat karena ia kini mampu membuat Tottenham Hotspur menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar juara ajang Premier League musim musim 2016-17. Saat ini mereka pun menempati urutan kedua dengan perolehan 59 poin di papan klasemen sementara ajang Premier League.

Manajemen Barcelona pun dilaporkan sudah bertemu dengan sosok Mauricio Pochettino untuk ikut membahas proses transfer ini. Akan tetapi, yang bersangkutan pun menyangkal dan juga bersikukuh tidak akan menerima tawaran tersebut karena memiliki banyak pengalaman melatih klub Espanyol pada 2009-2012 lalu. 

"Saya merupakan supporter Espanyol. Menurut saya hal itu pun sudah jelas dan saya tidak perlu lagi berkata terlalu banyak. Isu untuk menangani klub Barcelona, sama halnya seperti ketika saya misalnya dipecat oleh klub Tottenham Hotspur," ujar  Mauricio Pochettino.

"Pada periode itu pun saya sangat mustahil untuk menangani klub Arsenal. Di dunia sepak bola, sulit untuk bisa mempertahankan beberapa nilai loyalitas. Akan tetapi, bagi saya sendiri kesetiaan dan kejujuran akan datang sebelum menjadi seorang manajer ataupun pemain," tutur Mauricio Pochettino.

Ini adalah yang kesekian kalinya Barcelona bisa mendapatkan penolakan dari para pelatih incaran mereka. Selain itu Mauricio Pochettino, Eusebio Sacristan dan juga Jorge Sampaoli telah terlebih dulu menepis rumor miring tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar