Minggu, 17 April 2016

Atletico Tersanjung Harus Bertemu Dengan Bayern Munchen



Atletico Madrid terasa tersanjung dapat bersua salah satu klub besar Eropa seperti Bayern Munich. Jadi dari hal tersebut, Atletico akan berupaya bermain sebaik-baiknya untuk merebut ticket ke final. (judi big2 online)

Atletico dari hasil undian semi final yang dikerjakan Jumat (15/4/2016) sore WIB tadi, mesti berjumpa Bayern yang disebut favorite juara pada turnamen ini.

Laga perdana akan berlangsung di Vicente Calderon pada 27 April saat sebelum giliran bertamu ke Allianz Arena pada 3 Mei. Menyaksikan dari mutu tim waktu ini, terang Bayern lebih menjadi unggulan lantaran mereka mempunyai segudang permain bermutu.

Sedangkan, Atletico dibawah Diego Simeone memanglah lebih memercayakan kolektivitas beberapa pemainnya.

Terlebih dari segi histori di pertandingan ini, Bayern merupakan pemegang lima gelar Liga Champions dengan satu diantaranya menaklukkan Atletico di final musim 1974.

 " Untuk saya adalah kehormatan dapat mewakili Atletico Madrid serta fans mereka di semi final Liga Champions menghadapi tim seperti Bayern Munich, " tutur Manajer Umum Tim, Clemente Villaverde, seperti dilansir Soccerway.

 " Saya suka mendengar kenyataan tersebut serta bahagia dapat bermain di semi final pertandingan ini. Atletico Madrid telah tunjukkan ketahanan mereka untuk melawan bebrapa pertandingan seperti ini dalam pertandingan ini serta kami mengharapkan dapat mempertahankannya, " sambungnya.

 " Dua pertandingan semi final ini bakal ketat lantaran empat tim yang ada disini artinya telah membuktikan kemampuan mereka untuk dapat ada di fase ini. "

 " Ada dua pertandingan semi final yang utama serta begitu terbuka nanti. Ada kans juga mengulangi final sesama tim Spanyol th 2014. "

 " Telah ada bukti bila semuanya dapat beralih cepat cuma dalam dua pertandingan. Yang Anda mesti kerjakan yaitu berasumsi tiap-tiap pertandingan seperti final, " tuturnya.

 " Tiap-tiap pertandingan tidak sama. Kami mesti menjaga style kami serta lakukan apa yang kami kerjakan di tiap-tiap kompetisi, " tutupnya.

Atletico sendiri maju ke semi final setelah singkirkan juara musim lalu Barcelona dengan agregat keseluruhan 3-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar