Selasa, 19 April 2016

Teka Teki Masa Depan Aguero Bersama Manchester Biru



Sergio Aguero meyakinkan dirinya sendiri bakal terus bersama dengan Manchester City dalam sebagian musim ke depan. Aguero juga bicara masalah semi final Liga Champions. (judi big2 online)

Aguero waktu ini masih tetap mempunyai sisa kontrak tiga musim dengan City. Tetapi, beberapa hari kemarin striker asal Argentina tersebut mengungkap hasratnya untuk pulang ke tim pertamanya, Independiente, saat kontraknya dengan City telah usai.

Aguero disebut-sebut mungkin bakalan akan kembali ke Argentina lebih dini. Bila City memenangkan Liga Champions musim ini, dia dikabarkan bakal pulang kampung di akhir musim.

Tetapi, Aguero meyakinkan hal tersebut akan tidak terwujud. Dia masih tetap mau mengenakan seragam The Citizens dalam sebagian musim berikutnya.

 " Ada yang katakan saya bakal pulang kampung bila saya sukses meraih Liga Champions. Tetapi, saya akan tidak pergi, " ucap Aguero di Manchester Evening News.

 " Saya masih tetap mempunyai sebagian musim tersisa disini serta trofi Liga Champions semakin dekat. Saya tidak tahu apakah kami bakal juara pada musim ini atau tidak, namun tim sudah bertambah di Eropa serta itu senantiasa jadi mimpi. Kami tengah tumbuh serta bakal terdapat banyak peluang lagi buat saya sesudah musim ini, " paparnya.

City untuk pertama kalinya sukses menembus semi final Liga Champions pada musim ini. Mereka setelah itu bakal bertemu dengan juara sepuluh kali, Real Madrid. Semi final yang lain bakal mempertemukan Bayern Munich dengan ex tim Aguero, Atletico Madrid.

 " Saya tidaklah terlalu kaget mendengar Madrid singkirkan Wolfsburg saat laga kami dengan Paris Saint-Germain usai. Real mempunyai pemain-pemain yang begitu bagus, yang dapat cetak gol setiap saat, " tutur Aguero.

 " Saya berharap yang paling baik untuk Atletico saat mereka menghadapi Barca lantaran mereka bermain begitu bagus serta Cholo (pelatih Diego Simeone) mempunyai musim-musim yang begitu hebat disana. Menyenangkan menyaksikan mereka bermain oke lantaran Atleti bakal senantiasa jadi tempat khusus untuk saya lantaran mereka merupakan tim pertama saya di Eropa, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar