Minggu, 10 April 2016

Kutukan Barcelona Di Kandang Sociedad Masih Berlanjut



Barcelona masih tetap seperti terkena kutukan saat berlaga di Estadio Anoeta yang merupakan kandang dari Real Sociedad. Barca kembali menelan pil pahit usai kunjungan terbarunya kesana tadi malam. (bandar casino online)

Gol semata wayang dari Mikel Oiarzabal Ugarte di menit ke-5 dalam partai pekan 32 La Liga, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, bikin Sociedad sukses mengatasi sang pemuncak klasemen tersebut dengan angka akhir 1-0.

Hasil tersebut bikin Barca kembali mesti memperpanjang derita di kandang Sociedad ; Barca belum bisa dapat lagi menang di Anoeta mulai sejak kemenangan 2-0 pada Mei musim 2007 silam melalui gol dari Andres Iniesta serta Samuel Eto'o.

Mulai sejak kekalahan 1-2 di kandang Sevilla pada 3 Oktober 2015 kemarin, baru kali ini lagi Barca kalah di pertandingan tandang La Liga. Diantara dua titik kekalahan tandang tersebut, Barca pernah merangkai 11 pertandingan tandang tidak pernah kalah (8 menang, 3 imbang).

Hasil tadi malam juga sekalian memutus catatan tiga laga kandang tanpa ada kemenangan Sociedad di La Liga, yang dimaksud Opta menjadi rentetan paling buruk mereka di markas sendiri mulai sejak dibawah pelatih Eusebio Sacristán.

Makin tak mengenakkan untuk Barca lantaran kekalahan tanpa ada dapat buat gol tersebut ikut menandai berlanjutnya penderitaan puasa gol sang megabintang, Lionel Messi.

Opta mencatat kalau Messi saat ini telah 362 menit tidak buat gol di semua pertandingan serta kali paling akhir ia melalui periode selama tersebut tanpa ada dapat menjebol gawang lawan yaitu pada 2011 kemarin (417 menit).

Barca hanya mampu pulang dari Anoeta dengan kelebihannya di puncak papan La Liga saat ini jadi selisih tiga angka saja dari Atletico Madrid (73 poin) serta empat poin dari Real Madrid (72 poin) di peringkat tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar