Jumat, 15 April 2016

Griezmann Kecewa Berat Mengetahui Pranci Tanpa Benzema



Akibat masalah yang tengah dihadapinya, Karim Benzema akan tidak bermain di ajang besar Piala Eropa 2016. Antoine Griezmann juga sedih mendapatkan berita tersebut. (judi capsa online)

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Benzema tengah menjalani skorsing oleh tim nasional Prancis usai masalah dugaan pemerasan pada gelandang tim nasional Prancis, Mathieu Valbuena, melalui video sex. Waktu ini, masalah itu tengah dalam penyelidikan. Benzema dapat dihukum lima tahun penjara bila dapat dibuktikan bersalah.

Oleh Federasi Sepakbola Prancis, FFF, Benzema juga harus menjalani skorsing hingga batas saat yang belum ditetapkan. Tetapi, pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, serta Presiden FFF, Noel Le Graet, sudah memutuskan tidak untuk mengikutsertakan dirinya ke Euro 2016, yang akan berjalan di Prancis. 

 " Saya tahu itu seluruh didalam bus menuju stadion. Buat saya, ini sangat menyedihkan lantaran saya sangat dekat dengannya, baik didalam atau diluar lapangan, " tutur Griezmann.

 " Namun, kita mesti menghormati ketentuan masing-masing belah pihak. Kami bakal berupaya sebaik-baiknya serta melaju sejauh mungkin saja di Euro. "

 " Benzema merupakan pemain besar, kami bakal kehilangan dia. Namun, kami juga miliki striker-triker yang lain, itu seluruh tampak di dua pertandingan friendly paling akhir. "

 " (Olivier) Giroud serta Dede (Andre-Pierre Gignac) dapat dipercaya. Kami yakin pada mereka serta akan berupaya sekuat mungkin saja untuk lolos, " kata Griezmann.

Prancis tergabung di Group A dengan Romania, Albania, serta Swiss. Pada pertandingan pertama, yang bakal berjalan di Stade de France, Saint Denis, Prancis akan melawan Romania lebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar