Selasa, 05 April 2016

Thiago Silva Nilai Peran Ibra Terhadap PSG Tak Ternilai



Thiago Silva betul-betul mengharapkan Zlatan Ibrahimovic tidak hengkang dari Paris Saint-Germain. Menurut Silva, peran Ibrahimovic untuk PSG tidak bida dinilai. (live casinosicbo)

Usia Ibrahimovic dengan PSG hanya menyisakan waktu dua bulan lagi. Bila tidak ada kontrak baru, striker asal Swedia tersebut bebas pergi ke tim mana juga yang dia hendaki.

Ibrahimovic, yang saat ini berumur 34 th, sekian waktu kemarin mengakui bakal angkat kaki dari PSG demikian kontraknya habis. Dia beritanya bakal pindah ke Inggris serta mencicipi atmosfer Premier League.

Walau demikian, Silva masihlah mengharapkan PSG sukses membujuk Ibrahimovic untuk bertahan. Walau Ibrahimovic telah tak muda lagi, dia meyakini rekanan setimnya tersebut masihlah seseorang striker hebat.

 " Saya menyampaikan ini tidak cuma lantaran saya berteman dengannya, namun saya tak dapat memikirkan PSG tanpa ada Zlatan, " tutur Silva, yang dengan Ibrahimovic hengkang dari AC Milan ke PSG pada 2012 kemarin.

 " Ibra tak ternilai untuk tim kami. Tim-tim lawan kesusahan untuk mematikannya. Dia sangat pandai serta gerakannya begitu cerdas, " papar Silva di Sky Sports.

 " Sebagian orang menyampaikan dia telah menua. Saya lebih pilih untuk menyebutkan dia memiliki pengalaman. Bila saya yaitu presiden tim, saya bakal perpanjang kontraknya sepanjang satu atau bahkan juga dua th. Dia tidak seperti yang lain, dia unik. Bahkan juga di umur 34 th dia masihlah miliki gairah yang besar untuk sepakbola, " tuturnya.

Ibrahimovic yaitu top skorer selama hidup PSG. Dia cetak 144 gol dalam 170 kompetisi dengan Les Parisiens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar