Sabtu, 09 April 2016

Pellegrini Masih Optimis Dengan Kans Juara Liga Musim Ini



Manuel Pellegrini menampik sudah menyerah dalam balapan menuju gelar juara Liga Inggris. Manajer Manchester City tersebut masih tetap optimistis perihal peluangnya pasukannya untuk menjadi jawara. (judi bola online)

City waktu ini ada di peringkat ke-4 papan dengan 54 angka dari 31 pertandingan, selisih15 poin dari Leicester City yang ada di puncak papan.

Dengan cara matematis, kesempatan City jadi juara masih tetap terbuka. Tetapi, lihat performa stabil Leicester sejauh ini, kelihatannya City akan susah menguber The Foxes. Terlebih City juga sering bermain inkonsisten terakhir ini.

Mereka saat ini tinggal mengharapkan Leicester terpeleset di samping pastinya City memenangi semua tujuh laga bekas. Melihat pada pengalaman terlebih dulu, Pellegrini kenyataannya masih tetap menaruh harapan untuk timnya dapat bertakhta diakhir musim kelak.

Sebab waktu City jadi juara Liga Inggris di dua musim sebelumya, mereka ketinggalan jauh dari rival-rivalnya di bekas 10 minggu, serta pada akhirnya dapat menyalip Manchester United (2012) serta Liverpool (2014) untuk jadi juara.

 " Hanya satu yang dapat kami kerjakan waktu ini yaitu memenangi bebrapa pertandingan kami. Itu mentalitas yang kami pertahankan, " tutur Pellegrini seperti diambil Socccerway.

 " Kami masih tetap mesti memotong jarak yang cukup jauh - tak gampang pastinya untuk tim-tim diatas kami kehilangan Angka, namun kami tak menyerah serta selalu berupaya bila memanglah sangat mungkin, " sambungnya.

 " Pertandingan utama menghadapi West Brom di kandang - seluruh tim yang ada di dekat kami mesti sama-sama berjumpa ; Arsenal menghadapi West Ham serta Manchester United versi Tottenham. Begitu utama tidak untuk kehilangan angka di kandang. "

City bakal melawan West Bromwich Albion di Etihad Stadium akhir minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar