Sabtu, 02 April 2016

Data Dan Fakta Jelang Laga Liverpool Vs Tottenham



Tottenham Hotspur tidak bisa kehilangan angka bila mau selalu melindungi kans jadi juara. Namun di akhir minggu ini tantangan besar harus mereka lalui waktu mesti bertamu ke Anfield melawan Liverpool. (bandar casino terbaik)

Tottenham waktu ini masih tetap dalam posisi menguber Leicester City dalam persaingan jadi juara Liga Inggris. Jarak masing-masing tim hanya lima poin, sedangkan pertandingan tinggal tersisa tujuh laga lagi.

Spurs bertamu ke Anfield dalam keadaan begitu baik. Mereka mempunyai rekor away yang impresif musim ini dengan hanya sekali kalah dalam 14 laga paling akhir. Bukan hanya itu saja, tim garapan Mauricio Pochettino juga jadi tim dengan pertahanan paling baik untuk bebrapa pertandingan tandang.

Satu yang bakal jadi ganjalan untuk Spurs yaitu histori kurang baik mereka di Anfield. The Lillywhite menelan empat kali kalah  dalam lima pertandingan paling akhir dengan 'Si Merah', sedangkan kunjungan ke Anfield juga kerap selesai kurang baik karena mereka hanya sekali menang dari 21 kunjungan paling akhir kesana.

Selanjutnya data dan fakta Liverpool vs Tottenham, seperti dikabarkan Eurosport :

- Liverpool mencapai lima kali menang dari enam laga Liga Inggris paling akhir melawan Tottenham.

- Pada lima laga paling akhir dengan The Reds, empat salah satunya dituntaskan Tottenham tanpa ada mereka dapat cetak satupun gol.

- Stadion Anfield juga jadi tempat yang begitu angker untuk Tottenham. Hanya satu kali menang yang diperoleh The Lilywhites dari 21 laga paling akhir kesana (W1 D6 L14).

- Di segi lain, Liverpool sukses cetak 18 gol dalam enam laga paling akhir dengan Spurs. Tetapi demikian The Reds tidak berhasil cetak satupun gol pada laga pertama di White Hart Lane di awal musim ini.

- Liverpool mengalahkan Manchester City 3-0 di pertandingan kandang terakhirnya pada arena Liga Inggris. Namun The Reds tidak pernah menang dua pertandingan beruntun di kandang mulai sejak Mei 2015.

- Pertemuan Liverpool dengan Tottenham mencatatkan rekor menjadi pertandingan dengan jumlah gol bunuh diri paling banyak di masa Premier League (9).

- Walau miliki rekor kurang oke atas Liverpool serta di Anfield, Tottenham saat ini dalam kondidi yang begitu oke. Dalam 14 kompetisi away paling akhir hanya sekali mereka kalah (W8 D5 L1).

- The Lilywhites juga miliki statistik pertahanan yang begitu baik untuk pertandingan tandang. Mereka hanya kemasukan 12 kali, serta cuma kehadiran 41 shot on tujuan, keduanya adalah rekor paling baik di Premier League musim ini.

- Liverpool jadi tim yang paling banyak kehilangan poin sesudah lebih dahulu dalam posisi memimpin (15). Termasuk juga di kompetisi paling akhir waktu lebih dahulu unggul 2-0 tetapi lalu kalah 2-3 di tangan Southampton.

- Berkebalikan, Tottenham jadi tim yang paling banyak memperoleh poin sesudah lebih dahulu ketinggalan (18).

- Spurs sudah menanggung derita 199 kekalahan di pertandingan away selama histori Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar