Minggu, 10 April 2016

Van Gaal Yakin MU Bisa Datangkan Bintang Walau Tak Masuk Liga Champion



Ada peluang Manchester United bakal tidak hadir pada ajang paling bergengsi Liga Champions musim depan. Bila hal tersebut jadi fakta, Louis van Gaal sangat percaya 'Setan Merah' bakal masih dapat menghadirkan pemain-pemain berkelas. (judi bolaonline) 

MU saat ini ada di peringkat ke-5 papan sementara Liga Inggris dengan koleksi 53 poin. Mereka selisih empat angka dari tim rival sekota, Manchester City, yang ada di posisi ke-4.

MU mempunyai kesempatan untuk memotong jarak dengan City saat mereka bertemu dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016).

Dengan tujuh pertandingan bekas yang dipunyai MU, mereka pasti masih tetap dapat finis di zona Liga Champion serta maju ke Liga Champions. Walau demikian, bila juga MU tidak berhasil maju ke pertandingan paling tinggi antarklub Eropa tersebut, Van Gaal sangat percaya timnya tidak bakal mempunyai permasalahan untuk merekrut pemain-pemain dengan label bintang.

 " Bermain di Liga Champions begitu utama untuk beberapa pemain. Tetapi, saya juga memikirkan kalau Manchester United cukup besar untuk menarik perhatian pemain-pemain bintang, " tutur Van Gaal seperti diambil Soccerway.

 " Maju ke Liga Champions bakal menolong saya saat saya bicara dengan beberapa pemain di musim panas. Tersebut senantiasa menolong, " tambah manajer asal Belanda tersebut.

 " Namun, saya menginginkan mengutamakan kalau Manchester United yaitu tim besar, serta upah kami disini begitu bagus, serta beberapa pemain akan tiba kesini bahkan juga bila kami tak maju ke Liga Champions, " kata Van Gaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar