Sabtu, 23 April 2016

Kemenangan Arsenal Atas WBA Tak Mampu Mengobati Rasa Kecewa Fans



Pengamat sepak bola, Jamie Redknapp, memberi komentar kemenangan 2-0 yang dicapai Arsenal atas West Bromwich Albion, Jumat (22/4/2016) awal hari WIB. Menurutnya, hasil itu tidak banyak mengobati rasa kecewa sebagian fans perihal rentetan hasil kurang baik The Gunners musim ini. (judi bola online)

Arsenal nyaris di pastikan bakal kembali puasa gelar Liga Inggris. Argumennya yaitu waktu ini tim asal London Utara tersebut ada di peringkat ketiga papan sementara Liga Inggris dengan koleksi 63 poin, serta musim ini tinggal tersisa empat pertandingan lagi.

Alexis Sanchez cs cuma dapat mencapai angka optimal 75 poin bila dapat menyapu bersih kemenangan dalam pertandingan yang tersisa. Sedang waktu ini, Leicester City sudah menghimpun 73 poin dengan tersisa empat pertandingan.

 " Kemenangan ini adalah hasil yang bagus, namun cuma menambal keretakan yang telah ada. Arsenal tidak semestinya ada di posisi dimana mereka kesusahan untuk finis di posisi empat besar. Itu saja tidak cukup serta beberapa fans tampak tidak puas, " kata Redknapp.

 " Mereka mungkin saja bakal memikirkan 'jika kami cuma finis empat besar jadi cuma jadi narasi yang sama'. Bila mereka tidak finis empat besar, dapat di pastikan bakal terjadi pergantian. Mungkin saja, tersebut yang dikehendaki beberapa besar fans Arsenal, " ucap eks pemain Liverpool tersebut.

Arsenal paling akhir kali jadi juara Liga Inggris pada musim 2003-2004. Mulai sejak waktu tersebut, terdaftar cuma dua trofi yaitu Piala FA yang singgah ke lemari piala Stadion Emirates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar