Jumat, 15 April 2016

Jurgen Klopp Dihadapkan Salah Satu Nama Dari Origi Dan Sturidge



Pelatih Liverpool Juergen Klopp bisa jadi tengah pusing. Dua penyerangnya, Daniel Sturridge serta Divock Origi, tengah bermain oke serta bikin Klopp mesti menentukan satu diantara untuk main saat menghadapi Borussia Dortmund. (judi big2 online)

Menyambut  Dortmund di pertemuan kedua delapan besar yang dihelat di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, Liverpool sebetulnya cuma perlu hasil seri 0-0 untuk dapat maju ke semi-final sesudah main seri 1-1 di laga pertama.

Walaupun begitu, Klopp telah menyatakan kalau Liverpool mengincar hasil penuh serta bila butuh dengan gol yang banyak. Klopp pasti tahu mutu lini depan Dortmund yang mengesankan serta setiap saat dapat menebar ancaman.

Jadi dari itu, Klopp juga akan memercayakan Sturridge serta Origi di lini serang untuk dapat mendulang gol yang banyak serta menghabisi Dortmund secepatnya. Tetapi, dengan rutinitas Klopp memainkan satu penyerang, terang mesti ada satu diantara yang dikorbankan.

Masalahnya nampak saat masing-masing pemain tersebut tengah bermain on fire, terlebih Origi yang buat tiga gol dari dua laga terakhirnya termasuk juga golnya ke gawang Dortmund di pertemuan pertama minggu kemarin.

Sedangkan, Sturridge walau masih tetap belum konsisten penampilannya, mempunyai level pengalaman diatas Origi dalam melawan pertandingan besar seperti ini. Saat ini tinggal Klopp yang di buat pusing memastikan pada Sturridge atau Origi menjadi starter

 " Bakal senantiasa ada ketentuan yang susah di buat namun ini yaitu peristiwa dimana Anda tak dapat bikin kekeliruan lantaran keduanya dalam keadaan yang bagus, " tutur Klopp di Soccerway.

 " Susah untuk beberapa pemain terima saat mereka tak bermain. Beberapa pemain terasa tengah bagus, mereka dalam keyakinan diri bagus apabila mereka tak dapat ikut serta jadi itu merupakan masalah, " sambungnya.

 " Kami mempunyai kian lebih 16 pemain yang siap bermain. Bukan sekedar masalah formasi, kami mempunyai gaya main tidak sama. "

 " Kami mesti bikin ketentuan, namun belum ada ketentuan final sampai waktu ini. Ini bukanlah masalah seberapa banyak penyerang yang Anda punyai di lapangan. Tunggulah hingga besok!, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar