Minggu, 03 April 2016

Juventus Kian Dekat Dengan Scudetto Ke-5 Beruntun



Juventus sukses meraih keunggulan tipis 1-0 atas Empoli di pekan 31 Serie A. Hasil kali ini kian membuat mereka dekat Bianconeri dengan scudetto ke-5 dengan cara beruntun. (agencasino terpercaya)

Menyambut Empoli di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, Juve sukses memetik hasil penuh atas gol satu-satunya yang diciptakan Mario Mandzukic pada menit ke-44.

Bertindak menjadi tuan rumah, Juve sebenarnya kalah dalam penguasaan bola 41-59% dari Empoli. Tetapi, mereka membuat semakin banyak kesempatan. Dari 19 percobaan cetak gol yang mereka bikin, sembilan salah satunya pas tujuan. Sedangkan Empoli bikin sembilan usaha cetak gol serta tiga yang menghadap ke gawang.

 " Memenangi laga bukan hal gampang serta tersebut makin berat mendekati akhir musim, terutama lantaran Empoli yaitu tim yang menghadirkan sepakbola bagus, " tutur pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pada Mediaset Premium.

 " Pada step ini, kemenangan lebih bernilai serta saya mesti memberikan pujian pada beberapa pemain lantaran menang 20 kali dalam 21 kompetisi paling akhir yaitu hal yang susah diraih, " papar Allegri.

Kemenangan atas Empoli memantapkan posisi Juve di puncak papan Serie A. Mereka saat ini menghimpun 73 poin, unggul enam angka atas Napoli yang ada di posisi kedua. Jarak itu dapat tetaplah atau menyusut, bergantung hasil yang didapat Napoli di kandang Udinese, Minggu (3/4).

 " Napoli ada di belakang kami apabila mereka tak terpeleset jadi kami mesti menjaga jarak ini untuk tetaplah ada di puncak papan. Kami mesti berusaha memenangi scudetto ke lima dengan cara beruntun serta terkecuali tersebut kami juga miliki final Coppa Italia melawan Milan, " kata Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar