Selasa, 12 April 2016

Peluang Benfica Belum Sepenuhnya Sirna Menghadapi Munchen



Benfica masih tetap mempunyai peluang cukup besar untuk maju ke semi-final Liga Champions. Mereka sedang menantikan malam yang mengesankan di Estadio da Luz. (agen big2 online)

Berlaga menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena minggu kemarin, gawang Benfica telah kebobolan saat laga baru jalan dua menit. Nampak kesan kalau Bayern, yang juga disebut-sebut menjadi calon juara Liga Champions musim ini, akan menang besar.

Tetapi, angka 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Bayern memanglah miliki banyak kesempatan, tetapi mereka tidak berhasil memakainya dengan baik. Enam buah upaya yang mengarag pada tujuan yang mereka hasilkan juga lima salah satunya digagalkan oleh penjaga gawang Benfica, Ederson.

Kesempatan Benfica masihlah ada. Mereka ketahui kalau menaklukkan Bayern di Da Luz bukanlah perkara mudah, namun bukannya mustahil.

Gelandang Benfica, Pizzi, meyakini bila atmosfer Da Luz bakal banyak menolong.  " Atmosfer Da Luz fantastis. Fans kami senantiasa tunjukkan gairah mereka, serta terang kalau Benfica menantikan malam mengesankan yang lain, " tutur Pizzi di website resmi UEFA.

Benfica belum pernah lagi menginjak babak semi final Liga Champions mulai sejak paling akhir kali mengerjakannya pada musim 1990. Menundukkan Bayern serta melaju ke semi final musim ini akan jadi suatu hal yang istimewa.

 " Kami mempunyai potensi, " ucap gelandang Benfica yang lain, Talisca.

 " Kami berusaha keras serta bermain bagus di Eropa juga Liga Portugal. Kami sangat konsentrasi. Kami sadar bajwa pertandingan ini akal susah, namun kami bakal menjaga performa yang telah kami perlihatkan sejauh ini. "

Pelatih Bayern, Pep Guardiola, pernah menyebutkan Benfica menjadi satu diantara tim dengan pertahanan paling baik di Eropa. Guardiola tak asal bicara. Di Liga Portugal musim ini, Benfica telah bermain 29 kali namun baru kemasukan 20 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar