Minggu, 24 April 2016

Hugo Lloris Hampir Hengkang Dari Spurs Sebelum Pochettino Masuk



Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengakui hampir angkat kaki dari tim awal musim kemarin. Tetapi, kehadiran Mauricio Pochettino membuatnya berubah pikiran serta tetap berada di tim. (judi bola online)

Pada musim panas 2014, Lloris memanglah pernah diberitakan akan angkat kaki dari Spurs usai Manchester United sempat tertarik kepadanya. Di waktu berbarengan MU juga mulai reasah dengan gosip hengkangnya David De Gea.

Terlebih Spurs juga dalam keadaan tak kondusif usai perubahan manajer di dalam musim dimana saat itu Andre Villas-Boas ke Tim Sherwood, namun semua berubah saat kedatangan Pochettino.

Hal tersebut pernah bikin Lloris memikirkan untuk hengkang serta mencari tim yang lebih menjanjikan untuk dia. Walaupun begitu, perbincangan dengan Pochettino di session pramusim bikin Lloris mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Pada musim berikutnya dengan Pochettino, Spurs melejit serta saat ini berkompetisi dengan Leicester City untuk jadi juara Liga Inggris. Sedangkan tersebut penampilan Lloris dibawah mistar bikin Spurs jadi tim paling sedikit kemasukan yaitu 25 gol.

 " Saya pernah memikirkan serta ajukan pertanyaan pada diri saya dua musim kemarin, setelah AVB serta Sherwood jadi manajer, namun pertemuan perdana saya dengan Mauricio Pochettino bikin semuanya jadi terang termasuk juga masalah masa mendatang saya, " tutur Lloris seperti dilansir Soccerway.

 " Saya mengakui mulai sejak awal berjumpa. Saya begitu mengerti apa yang dikehendakinya, serta begitu sama pendapat dengan pandangannya masalah sepakbola. Kami mempunyai pandangan yang sama, " sambungnya.

Lloris telah main untuk Spurs mulai sejak 2012 serta bermain 164 kali di semua pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar