Jumat, 29 April 2016

Setan Merah Musti Kalahkan Leicester Demi Empat Besar



Manchester United harus mampu meraih angka penuh pada pertandingan kandang saat menghadapi Leicester City di akhir minggu ini. Peringkat empat besar jadi harga mati jika MU masih mau bermain di Liga Champion musim depan. (agen casino terbaik) 

The Red Devils masih tetap ikut serta dalam balapan meraih finis di zona Liga Champions bersama Manchester City serta Arsenal. Menduduki di posisi ke-5, MU cuma berjarak lima poin dari dua rivalnya tersebut serta satu laga di tangan.

Walau demikian, kesempatan tersebut bakal berkurang jika MU tidak berhasil mencapai angka penuh saat menghadapi Leicester di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB.

Sedangkan itu, Leicester tengah di ambang histori. Dengan kelebihan tujuh angka dari rival paling dekatnya, Tottenham Hotspur, The Foxes cuma perlu satu kali menang lagi demi meyakinkan gelar juara liga untuk kali pertama mereka.

 " Saya fikir kami mesti menaklukkan mereka lantaran kami masih tetap dalam perburuan peringkat empat, " tutur pelatih MU Louis Van Gaal di the Guardian. " Kami tak dapat melepaskan mereka jadi juara di akhir minggu ini di Old Trafford. "

 " Saya fikir mereka semestinya jadi juara di minggu selanjutnya. Kami akan tidak mengakibatkan kerusakan pesta mereka, cuma tunda sementara waktu. "

Dimuka musim ini, MU berbagi angka imbang dengan Leicester 1-1 di King Power Stadium. Skuad Claudio Ranieri ini baru satu kali kalah dalam 10 laga liga paling akhir sedangkan MU cuma satu kali kalah dalam tujuh laga paling akhir.

 " Dia Ranieri senantiasa mengatur skuadnya dengan begitu baik. Saya merupakan orang pertama yang katakan mereka Leicester dapat jadi juara. Untuk saya hal ini tak mencengangkan, " lanjut Van Gaal.

 " Saya telah memandangnya berulang-kali serta saya yakin dengan team building serta manajer ini telah mengerjakannya dengan tim dia. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar