Jumat, 29 April 2016

Rio Menghimbau MU Jangan Biarkan Leicester Juara Di Old Trafford



Ex palang pintu dari Manchester United, Rio Ferdinand, menyatakan The Reds Devil mesti berupaya sekuat tenaga untuk menahan Leicester City mencapai gelar Liga Inggris di Old Trafford. (judi bola online)

Leicester City jadi buah bibir pada arena Liga Inggris musim ini. Cuma dapat menuntaskan liga dengan menduduki peringkat ke-14 musim kemarin, The Foxes saat ini ada di ambang juara.

Leicester City saat ini menghuni di puncak papan sementara Liga Inggris dengan koleksi 76 poin, atau berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat kedua. Tim garapan Claudio Ranieri tersebut cuma memerlukan penambahan dua angka lagi untuk memastikan gelar juara.

Sebab itu, Liecester City akan mengunci gelar pertandingan sepak bola kasta paling tinggi di Inggris tersebut misal mereka dapat mencetak kemenangan waktu berkunjung ke kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016).

 " Tidak di Old Trafford. Kami tak dapat terima hal tersebut. Bukanlah perasaan yang mengasyikkan saat tim lain bermain menjadi juara di kandang kami. Tetapi, kapanpun mereka memenangkannya, Leicester memanglah layak jadi juara musim ini, " ungkap Ferdinand.

 " Leicester City adalah tim paling baik musim ini. Mereka kuat serta kompak. Saya terasa mereka mempunyai kerja sama yang baik serta semangat juang yang besar, " mantan bek timnas Inggris tersebut memberi tambahan.

Arsenal jadi tim paling akhir yang meyakinkan gelar juara di Old Trafford. The Gunners mencapai gelar Liga Inggris pada musim 2001-2002. Meriam London saat tersebut menang dengan angka ketat 1-0 karena gol Sylvain Wiltord.

Manchester United tengah berusaha untuk memperoleh ticket bertanding di Liga Champions musim yang akan datang. Skuad Setan Merah waktu ini ada di peringkat ke-5 papan sementara Liga Inggris dengan mencapai 59 angka, ketinggalan lima poin dari Arsenal yang menghuni posisi ke-4 atau posisi paling akhir untuk mencapai ticket ke Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar