Kamis, 14 April 2016

Benteke Betah Di Anfield Dan Bakal Memperjuangkan Posisinya



Christian Benteke tidak menolak bila kondisinya di Liverpool buat dirinya sangat frustasi. Namun Benteke mengakui betah di Anfield serta siap berjuang untuk periode kedepannya. (agen big2 online)

Benteke tidak bermain sesuai sama harapan pendukung Anfield setelah dihadirkan dari Aston Villa dengan harga menjangkau 32,5 juta poundsterling. Hingga saat ini, penyerang berumur 25 th tersebut baru cetak delapan gol di seluruh pertandingan.

Benteke juga terakhir kehilangan posisinya di tim paling utama Liverpool. Dalam 12 laga paling akhir The Reds di seluruh pertandingan, tidak meskipun nama Benteke masuk kedalam skuad utama. Dia kalah berkompetisi dengan Daniel Sturridge, Divock Origi, serta Roberto Firmino.

Kondisi itu bikin masa mendatang Benteke di Anfield mulai menjadi perbincangan. Ada juga yang merekomendasikan Benteke untuk hengkang untuk karirnya.

Walau musim debutnya tidak jalan sesuai sama harapan, Benteke mengakui masih tetap bahagia di Liverpool. Dia juga berkemauan untuk memperjuangkan posisinya di tim.

 " Terang ini bukanlah musim paling baik saya disini. Saya tak bermain seperti yang saya kehendaki serta tersebut buat frustrasi, namun ini yaitu sisi dari sepakbola, " tutur Benteke seperti diambil dari Mirror.

 " Saya tak pernah kehilangan keyakinan diri. Namun saat Anda tak bermain dengan cara reguler, Anda mungkin saja sedikit kehilangan kecepatan dalam kompetisi bila dibanding saat Anda bermain selama saat. "

 " Anda cuma tak senyaman saat bermain tiap-tiap akhir minggu. Kesehatan Anda untuk bertanding berbeda, " lanjut stiker internasional Belgia tersebut.

 " Tak ada rahasia. Saat beberapa hal jalan tak baik, Anda cuma mesti bekerja lebih keras serta yakin sendiri. Walau semuanya tak seperti yang saya kehendaki, saya bahagia disini. Bermain untuk tim ini menggairahkan, seperti yang saya fikirkan. Saat ini saya mau menutup musim ini dengan baik, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar