Sabtu, 16 April 2016

De Bruyne Tak Menaruh Dendam Kembali Ke Stamford Bridge



Kevin De Bruyne tidak berhasil melalui karir bersama Chelsea, namun berhasil saat bergabung dengan Vfl Wolfsburg serta Manchester City. Meski demikian, De Bruyne tak menaruh dendam terhadap The Blues. (judi capsa online) 

De Bruyne dihadirkan Chelsea saat berseragam KRC Genk pada musim 2012. Tetapi, sepanjang sekitaran dua musim berstatus menjadi pemain The Blues, ia tak pernah sukses jadi pemain paling utama.

Tak lama sesudah dibeli, De Bruyne segera menjalani masa peminjaman ke Werder Bremen, dimana ia bermain 33 kali di Bundesliga serta cetak 10 gol. Sesudah satu musim yang berhasil, ia pulang kembali lagi ke Chelsea.

Tetapi, De Bruyne tak memperoleh keyakinan dari manajer Chelsea waktu tersebut, Jose Mourinho. Alhasil, ia kembali menjalani masa peminjaman, kali ini ke Wolfsburg.

Di Wolfsburg, De Bruyne sukses unjuk gigi. Sepanjang sekitaran 2 musim, ia berhasil jadi motor pengerak tim. Pada musim 2014/2015, De Bruyne bikin 10 gol serta 20 assist --plus mencetak 111 peluang-- untuk Wolfsburg.

Catatan bagus tersebut yang lalu bikin City ikhlas keluarkan duit sebesar 55 juta poundsterling untuk membelinya. Di City musim ini, De Bruyne 15 gol serta bikin 11 assist dalam 35 tampilan. Mengingat ia pernah lama tidak hadir di pertengahan musim lantaran cedera yang dialami, catatan tersebut termasuk mengesankan.

Saat ini, sesudah jadi bintang yang melepaskan City ke semi-final Liga Champions --lewat gol semata wayangnya ke gawang Paris Saint-Germain--, De Bruyne bersiap mendukung City melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (16/4/2016).

Meski jam terbangnya di Chelsea tak mengasyikkan, De Bruyne menyampaikan, tak ada masalah pribadi ikut serta pada pertandingan akhir minggu ini.

 " Saya terasa, tidak ada yang butuh dibuktikan lagi serta tak ada juga yang butuh saya katakan. Ini bukanlah masalah saya kerap bermain atau saya bermain kurang baik, sebenarnya saya memanglah tak bermain disana, " tutur De Bruyne di website resmi City.

 " Yang telah terwujud, terjadi. Saat ini saya bakal menolong City untuk memenangi pertandingan, yang mana demikian utama untuk kami, " kata gelandang asal Belgia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar