Jumat, 22 April 2016

Felaini Merasa Canggung Harus Menghadapi Mantan Klubnya



Nama Marouane Fellaini mulai bersinar di Liga Inggris saat masih menggunakan jersey Everton. Jadi, saat ia mesti berlaga menghadapi Everton, ada sensasi aneh yang dirasa. (judi bola online)

Pemandu-pemandu bakat dari sebagianclub Eropa diberitakan telah memonitor Fellaini saat ia masih tetap bermain untuk Standard Liege. Tetapi, selanjutnya, gelandang dari Belgia tersebut menentukan untuk bergabung di Everton pada musim 2008. Fellaini dimaksud menampik tawaran dari United serta Aston Villa.

Toh, bila jodoh memanglah tak ke mana-mana. Saat David Moyes diangkat jadi pelatih United pada musim 2013/2014, Fellaini juga turut dibawa.

Karir Fellaini di United tidak selamanya mulus. Jeblok habis-habisan di musim perdana, ia lalu bangkit di musim berikutnya --di mana ia dapat cetak 7 gol dalam 31 tampilan. Musim ini, Fellaini kembali kesusahan, meski ia masih tetap dapat menorehkan 3 gol dalam 28 tampilan.

Dalam sebagian pertandingan paling akhir, Fellaini berkali-kali masuk starting XI, termasuk juga saat melawan West Ham United di pertandingan replay perempatfinal Piala FA. Ia bahkan juga cetak 1 gol dalam pertandingan itu, yang berarti menolong United maju ke semi-final.

Sabtu (23/4) besok, United bakal bermain di semi-final melawan Everton. Fellaini memanglah belum tentu dimainkan, tetapi misal dimainkan, ia mengakui terasa aneh melawan Everton menjadi lawan di satu pertandingan yang terhitung utama.

 " Memanglah senantiasa aneh menghadapiex tim Anda, namun kami sadar apa yang perlu kami kerjakan. Kami menginginkan maju ke final serta kami tinggal selangkah lagi menuju kesana, " tutur gelandang memiliki rambut kribo ini seperti ditulis Soccerway.

Fellaini sendiri sempat bermain melawan United pada semi final Piala FA 2008/2009. Saat tersebut, Everton menang adu penalti 4-2 sesudah bermain imbang 0-0 sepanjang 120 menit.

 " Saya main saat itu serta menang, " ucapnya mengingat pertandingan itu.

 " Namun, itu telah berlalu serta kali ini saya mau menang dengan United. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar