Sabtu, 09 April 2016

Finis Empat Besar Merupakan Tujuan Manchester United Saat Ini



Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian, menyebutkan finis di zona Liga Champion merupakan tujuan minimum timnya. Darmian sangat percaya The Red Devils bakal dapat meraih tujuan itu. (bandar casino terpercaya)

MU waktu ini menempati posisi ke-5 di papan sementara Liga Inggris dengan rihan 53 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dari tetangga mereka, Manchester City, yang ada di posisi ke-4. Dengan tujuh laga lagi, kesempatan MU untuk tembus zona empat besar masih tetap begitu terbuka lebar.

Pada dua laga paling akhir, MU menaklukkan City 1-0 serta Everton dengan angka yang sama. Tim bimbingan Louis van Gaal tersebut seterusnya bakal melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016).

 " Saat Anda bermain untuk Manchester United, terdapat beberapa desakan. Tersebut lumrah. Tetapi, kami tahu serta kami berupaya lakukan yang paling baik, " tutur Darmian dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

 " Saya fikir Manchester United yaitu tim paling besar didunia, jadi terdapat beberapa desakan. Mereka mengharapkan kami memenangi seluruh kompetisi, " lanjutnya.

Menurut Darmian, mengakhiri musim di posisi empat besar serta merebut ticket Liga Champions sangat utama untuk MU.

 " Saat ini kami menginginkan ada di empat besar pada akhir musim. Kami juga mempunyai kesempatan besar untuk memenangkan Piala FA, jadi kami menginginkan berbenah serta bekerja, serta bila mungkin saja mencapai trofi, " papar pemain asal Italia tersebut.

 " Ya, sudah pasti (empat besar yaitu tujuan minimum). Kami menginginkan ada di empat besar pada akhir musim serta tim tengah berupaya. Bila kami berusaha keras, kami miliki kesempatan besar. Kami memenangi dua kompetisi paling akhir, jadi kami menginginkan selalu di jalur ini, " kata Darmian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar