Minggu, 17 April 2016

Pellegrini Merasa Bersyukur Barcelon Sudah Tersingkir



Terhentinya langkah Barcelona dari Liga Champions " disyukuri " oleh Manchester City. Lantaran, Manchester City tak perlu lagi melawan Los Cules. (judi capsa online)

Bukanlah apa-apa, City mempunyai pengalaman kurang baik saat menghadapi Barca. Jadi, saat Barca tersingkir oleh sesama tim Spanyol, Atletico Madrid, di babak delapan besar Liga Champions, Pellegrini dapat sedikit bernapas lega.

 " Saya memanglah tak merayakannya. Namun, bila Anda ajukan pertanyaan pada saya, apakah saya menentukan tidak untuk menghadapi mereka? Saya memanglah pilih tidak untuk melawan mereka, " tutur manajer asal Chile itu seperti ditulis Soccerway.

Telah empat kali City berjumpa Barca di ajang tersohor Eropa Liga Champions. Dalam empat kali laga itu, City senantiasa kalah dan tak pernah menang sekalipun.
Pada musim 2014, City menelan kekalahan 0-2 di Etihad serta kalah 1-2 di Camp Nou. Sedangkan pada musim 2015, City kembali harus 1-2 di Etihad serta takluk 0-1 saat bertandang ke Barca.

 " Saat tim yang sama menaklukkan tim Anda dua kali, hal tersebut dapat mengganggu mental berlaga tim Anda, " ucap Pellegrini.

 " Dua musim kemarin, saya tak puas lantaran yang kami hadapi bukan Barcelona dalam keadaan paling baik. Kami tidak mujur lantaran penalti yang dikarenakan (Martin) Demichelis di pertemuan pertama. "

" Laga tersebut jalan ketat, serta jadi penentu kelolosan musim tersebut. "

 " Di musim berikutnya, kami melawan Barcelona dalam keadaan terkuat, tambah baik dari tim kami dengan Neymar, (Lionel) Messi, serta (Luis) Suarez dalam penampilan paling baik mereka. Lantaran hal tersebut jugalah mereka jadi juara, " ungkap Pellegrini.

Dari hasil undian yang dikerjakan di Nyon, Swiss, Jumat (15/40), City bakal melawan Real Madrid di semi final. Untuk kali ini, Pellegrini yakin diri lantaran mereka telah tunjukkan dapat menaklukkan Paris Saint-Germain di babak sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar