Jumat, 29 April 2016

Dortmund Menghimbau Fans Mereka Tidak Mencemooh Hummels



Kapten kesebelasan dari Borussia Dortmund, Mats Hummels, sudah mengungkap hasratnya untuk hengkang ke Bayern Munich pada musim mendatangini. Walau pendukung Dortmund sangat kecewa dengan keputusan itu, mereka diminta untuk tidak mencela Hummels. (judi bola online)

Hummels telah bicara dengan pihak tim untuk mengulas periode kedepannya. Bek berumur 27 tahun tersebut, yang kontraknya bakal habis pada musim depan, mau angkat kaki dari tim serta bergabung dengan Bayern.

Dortmund mengerti kalau hasrat Hummels untuk hengkang ke Bayern yang disebut tim rival di Bundesliga sudah bikin beberapa pendukung kecewa. Tetapi, menurut Dortmund, pemainnya tersebut telah lakukan hal yang benar dengan berterus jelas pada pihak tim.

 " Saya mengerti banyak fans kecewa. Walau demikian, utama untuk saya untuk menerangkan kalau Mats sudah melakukan tindakan benar. Dia senantiasa terbuka serta jujur pada kami, " tutur chief executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke, di website resmi tim.

Dortmund bakal menghadapi Wolfsburg dalam kelanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (30/4/2016) besok. Watzke mengharapkan tidak ada cemoohan-cemoohan pendukung yang diperuntukkan pada Hummels.

 " Saya bakal begitu puas jika kekecewaan pendukung BVB tak dimanfaatkan untuk memusuhi Mats, " katanya.

 " Dia tak layak memperoleh itu sesudah jadi sisi sentral dari narasi hebat sepanjang delapan setengah musim, " kata Watzke.

Hummels merupakan product akademi Bayern serta hengkang ke Dortmund pada 2008 kemarin. Sepanjang mengenakan jersey Die Borussen, dia sudah memenangi dua gelar Bundesliga, satu juara DFB-Pokal, serta dua titel Piala Super Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar