Senin, 18 April 2016

Fiorentina Pangkas Jarak Dengan Posisi Tiga Besar



Fiorentina sukses melindungi jarak dengan peringkat tiga besar papan Serie A. Ini sesudah La Viola menaklukkan Sassuolo dengan keunggulan 3-1. (judi big2 online)

Pada pertandingan yang dihelat di Artemio Franchi, Minggu (17/4/2016) malam WIB, Fiorentina bermain hampir dengan kekuatan penuh. Cuma Davide Astori yang tidak hadir lantaran skorsing serta Khoumar Boubacar lantaran cedera.

Fiorentina berupaya mencetak kemenangan sesudah empat hasil dari enam pertandingan paling akhir yang bikin mereka dilalui oleh Inter Milan. Jarak angka pernah melebar jadi lima poin setelah keunggulan Inter 2-0 atas Napoli dinihari WIB tadi.

Soccernet mencatat Fiorentina miliki 13 upaya dengan empat on goal sedangkan Sassuolo cuma di beri sembilan kali upaya dengan satu yang mengarah ke gawang.

Pertandingan jalan 10 menit, Gonzalo Rodriguez telah membawa Fiorentina membuka keunggulan. Kapten Fiorentina tersebut lolos dari pengawasan waktu menyongsong umpan silang Milan Badelj untuk merobek jala Andrea Consigli.

Fiorentina selalu mengurung Sassuolo tetapi tidak sukses memberi gol sampai paruh pertama selesai.

Di paruh kedua Sassuolo tingkatkan intensitas serangan untuk mencari gol penyama kedudukan serta memperoleh hasil di menit ke-55 yang merubah angka jadi 1-1.

Kegagalan lini bertahan dari tuan rumah dalam mengaplikasikan jebakan offside bikin Domenico Berardi bebas serta dengan gampang mengalahkan Ciprian Tatarusanu melalui tendangan jarak dekat.

Tetapi, Fiorentina segera unggul lagi dua menit lalu melalui tendangan voli Josep Ilicic melanjutkan umpan silang dari Marcos Alonso dari segi kiri.

Enam menit saat sebelum saat normal habis, Fiorentina memperoleh gol ketiganya sekalian mengunci kemenangan mereka jadi 3-1. Consigli yang punya niat menyongsong backpass Francesco Arcebi, lakukan blunder serta jadi menendang bola ke gawangnya sendiri.

Penambahan tiga poin ini bikin Fiorentina mempunyai 59 poin dari 33 pertandingan di posisi ke-5, selisih dua poin dari Inter di posisi ke-4 serta enam poin dari AS Roma di posisi ketiga yang disebut batas akhir zona Liga Champions.

Sassuolo sementara ini berada di peringkat ketujuh papan dengan 48 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar