Sabtu, 16 April 2016

Barcelona Menghadapi Enam Laga Final Di La Liga



Dapatkah Barcelona bangkit? Pertanyaan itu bakal mendapat jawabannya dalam enam pertandingan paling akhir La Liga, diawali dari dengan menghadapi Valencia di pekan ke-33 akhir pekan ini. (judi big2 online) 

Barca tengah ada dalam posisi yang tidak aman. Dengan hanya meraih satu poin dalam tiga laga La Liga paling akhir bikin mereka ada dalam jarak dekat dengan Atletico Madrid serta Real Madrid.

Angka Barca saat ini, yaitu 76, cuma berjarak tiga angka dari Atetico (73) serta empat angka dari Madrid (72). Dengan enam pertandingan tersisa, terang kesempatan Atletico serta Madrid dalam balapan menuju gelar juara belum bisa dipastikan.

Lantas, bagaimana dengan peluang dari Barca sendiri? Sesudah tersingkir oleh Atletico di arena Liga Champions, konsentrasi mereka saat ini tinggal melakukan enam laga di La Liga, saat sebelum pada akhirnya berlaga di final Copa del Rey menghadapi Sevilla. Final Copa del Rey sendiri bakal berlangsung pada 21 Mei 2016, saat La Liga telah selesai.

Barca tiga kali menjalani pertandingan kandang dalam enam pertandingan paling akhir. Senin (18/4/2016) awal hari WIB, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah dan menyambut Valencia di Camp Nou.

Rekor pertemua Barca atas Valencia musim ini boleh dibilang sangat oke. Sesudah berbagi angka imbang 1-1 di La Liga pada akhir 2015, Barca sukses pesta gol 7-0 di leg pertama semi-final Copa del Rey dan lantas bermain imbang 1-1 di pertemuan kedua.

Sesudah menghadapi Valencia, Barca akan melawan Deportivo La Coruna (away), Sporting Gijon (home), Real Betis (away), Espanyol (home), serta Granada (away).

 " Masa-masa susah seperti ini memanglah senantiasa menyebabkan keraguan, namun kami mesti dapat membalikkan kondisi serta konsentrasi pada apa yang tersisa, " tutur gelandang sekalian kapten Barca, Andres Iniesta, seperti ditulis ESPNFC.

 " Penampilan kami memanglah tak positif terakhir ini. Kami mesti temukan kemampuan kami lantaran apa yang tersisa masih tetap layak buat kami perjuangkan, " ujar gelandang berumur 31 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar