Senin, 04 April 2016

Kekalahan Di El Clasico Bisa Menjadi Bumerang Bagi Barca



Sesudah demikian lama tak pernah merasakan kekalahan, Barcelona pada akhirnya rubuh sesudah diringkus Real Madrid. Kekalahan tersebut dinilai dapat menimbulkan kesangsian didalam tim Blaugrana. (live casino baccarat)

Barca harus mendapat malu dengan kalah Madrid 1-2 pada pertandingan El Clasico di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016). Unggul lebih dahulu melalui gol Gerard Pique, mereka pada akhirnya kalah lantaran rival abadinya tersebut sukses membalikkan kondisi lewat gol-gol Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Kekalahan itu merupakan kekalahan perdana Barca dalam 40 laga paling akhir di seluruh pertandingan. Pada 39 laga terlebih dulu, mereka demikian perkasa dengan sukses meraih 32 kali menang serta imbang tujuh kali.

Thierry Henry, yang pernah tiga musim berkostum Barca, menginginkan lihat reaksi ex klubnya tersebut sesudah kekalahan dari Madrid. Tetapi, dia mengira bakal ada kesangsian diantara pemain-pemain Barca.

 " Mengetahui Barcelona serta The Catalans, bakal ada sedikit kesangsian, " ucap Henry pada Sky Sports.

Sesudah kalah dari Madrid, Barca masihlah memimpin papan La Liga dengan 76 poin. Mereka unggul enam poin atas kompetitor paling dekatnya, Atletico Madrid.

 " Hanya satu kekalahan dapat menimbulkan kesangsian. Kita saksikan saja pada bebrapa minggu yang akan datang. Saya masihlah memikirkan persaingan di liga telah usai, namun saya menginginkan lihat pengaruhnya dalam bebrapa kompetisi yang akan datang, " papar Henry.

 " Real layak menang. Di babak masing-masing mereka yaitu tim yang tambah baik, bahkan juga sesudah ketinggal 0-1, kemarin bermain dengan 10 pemain. Real pulang dengan membawa keyakinan diri yang besar, sedangkan Barcelona mesti melawan Atletico di pertandingan selanjutnya, " tuturnya.

Barca bakal menyambut tim Atletico di pertemuan pertama babak delapan besar Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar