Minggu, 01 Mei 2016

Nasib Benatia Jika Hummels Datang



Bayern Munich mau menghadirkan Mats Hummels di bursa transfer musim panas ini. Bila Hummels betul-betul datang, hal tersebut merupakan ancaman yang nyata untuk Medhi Benatia. (judi bola online)

Hummels sudah bicara dengan timnya saat ini, Borussia Dortmund, serta mengungkap hasratnya untuk hengkang ke Bayern. Untuk memperoleh Hummels, Bayern mesti lebih dahulu meraih perjanjian nominal harga dengan Dortmund.

Dengan kedatangan Hummels bakal bikin Bayern mempunyai lini pertahanan yang begitu tangguh. Hummels bakal jadi duet yang ideal untuk Jerome Boateng di lini belakang. Di belakang mereka ada Manuel Neuer, satu diantara kiper paling baik dunia.

Tetapi, hadirnya Hummels akan meneror posisi Benatia. Saat sebelum ada Hummels saja, bek berkebangsaan Maroko tersebut tidak senantiasa jadi pilihan paling utama pelatih Pep Guardiola. Dia tidak dapat berikan peran optimal lantaran kerap diganggu cedera.

Benatia sendiri tidak tutup peluang akan hengkang dari Bayern pada musim panas ini. Dia beritanya disukai oleh juara Serie A, Juventus.

 " Hummels? Dia merupakan seseorang pemain hebat serta bakal disambut hangat disini, " tutur Benatia pada Sky Sport Italia.

" Dalam masalah saya, bila saya mesti meninggalkan Bayern pada akhir musim ini, jadi saya bakal pergi," paparnya.

 " Saya akan tidak mengerjakannya seperti pihak manajemen tim, yang bicara masalah isu transfer saat sebelum pertandingan utama seperti semi final Liga Champions (menghadapi Atletico Madrid), " kata ex pemain AS Roma tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar