Minggu, 22 Mei 2016

AC Milan Kalah, Sassuolo Mendapat Keuntungan



AC Milan Kalah, Sassuolo Mendapat Keuntungan - Kandasnya AC Milan di laga puncak Coppa Italia membawa berkah tersendiri untuk Sassuolo. Jatah ticket Liga Europa yang harusnya jadi milik juara Coppa Italia akhirnya erat di genggaman Sassuolo. (judi capsa online) 

Milan cuma menutup musim di posisi tujuh papan akhir Serie A dengan raihan 57 angka dari 38 laga. Oleh lantaran itu, jadi juara Coppa Italia jadi hanya satu jalan pintas untuk Rossoneri untuk bermain di pertandingan Eropa musim mendatang.

Tetapi Milan harus kandas dari Juventus di laga final. Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB, Milan menyerah 0-1 sesudah Juve cetak gol melalui Alvaro Morata di saat perpanjangan waktu.

Lantaran Juve telah maju ke Liga Champions melalui pemuncak di papan, jadi jatah Liga Europa dari juara Coppa Italia diberipada tim posisi ke-5 yakni Fiorentina. Sedangkan ticket Liga Europa untuk tim yang finis urutan ke-5 diberikan pada tim yang ada di posisi keenam, yakni Sassuolo, yang menghimpun 61 angka.

Sassuolo bakal masuk ke fase kualifikasi babak ke-3 Liga Europa. Bagaimanapun, ini jadi histori untuk Neroverdi yang untuk pertama kalinya bermain di pertandingan Eropa.

 " Ini merupakan hasil yang mengesankan, lantaran tim ini telah jadi utama serta di bangun dari nilai-nilai positif, jadi Sassuolo layak memperoleh hasil ini, " tutur Walikota Sassuolo Claudio Pistoni pada Sky Sport Italia.

 " Saya bahagia untuk (pemilik Sassuolo) Giorgio Squinzi serta mereka yang yakin pada Sassuolo, " tuturnya.

Sassuolo baru tiga musim bertanding di Serie A. Dibawah tangan dingin Eusebio Di Francesco, Sassuolo mencapai level Serie A sesudah jadi juara Serie B di musim kompetisi 2012/2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar