Senin, 23 Mei 2016

Mesut Ozil Menjalani Umroh Sebelum Piala Eropa 2016



Mesut Ozil Menjalani Umroh Sebelum Piala Eropa 2016 - Motor serangan dari The Gunners, Mesut Ozil, melakukan ibadah umroh di Mekkah, Arab Saudi, untuk isi waktu senggang libur panjang pertandingan musim 2015-16 yang baru saja selesai. (bandar bola mixparlay) 

Ibadah umroh ini adalah sisi tour Timur Tengah yang ditempuh Ozil sesudah tuntasnya Liga Inggris 2015-16 beberapa pekan silam. Pemain yang juga andalan timnas Jerman tersebut akan kembali lagi pada pemusatan latihan pada awal Juni yang akan datang untuk melakukan persiapan mendekati ajang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Pada Minggu (22/5/2016), Ozil juga mengunggah photo waktu melakukan aktivitas beribadah di Mekah di account Instagram-nya, @m10_official. Dalam photo itu, pemain berdarah Turki tersebut tampak berdiri di depan Ka'bah, komplit dengan kenakan pakaiah ihram.

 " Umrah saat sebelum EURO. Saya mengharapkan Anda serta tim (Jerman) memperoleh hasil paling baik. Amin, " tutur account @freakfrans, menyikapi foto yang diupload Ozil.

Ozil sepanjang ini memanglah di kenal patuh melaksanakan ibadah, bahkan juga ketika timnya tengah mau berlaga. " Saya senantiasa lakukan hal itu saat sebelum masuk ke lapangan. Saya berdoa serta beberapa rekanan saya ketahui dan mereka tak bicara pada saya saat lakukan ibadah, " ungkap Ozil.

Di arena Piala Eropa 2016, Jerman akan berada di Group C dengan Polandia, Ukraina, serta Irlandia Utara. Saat sebelum terbang ke Prancis, Ozil serta kawan-kawan akan menjalani dua laga percobaan menghadapi tim nasional Slowakia pada 29 Mei serta Hongaria pada 4 Juni yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar