Jumat, 13 Mei 2016

Jika Sukses Juara Liga Champion, Zidane Bisa Menghapus Dosa Benitez



Jika Sukses Juara Liga Champion, Zidane Bisa Menghapus Dosa Benitez - Real Madrid mempunyai awal musim yang kurang baik dengan Rafael Benitez. Cuma gelar Liga Champions yang dapat menghapus dosa ex pelatihnya itu. (judi capsa online)

Madrid dimuka musim ini kehadiran Benitez menjadi suksesor untuk Carlo Ancelotti. Awalannya Benitez dapat mengantar Madrid melaju mulus serta kuasai puncak papan.

Tetapi, setelah hasil kurang maksimal yang di terima Madrid mulai sejak periode Oktober, permainan tim yang kurang eksplosif dan ketidakharmonisan jalinan dengan beberapa bintang, Benitez juga terpaksa kehilangan pekerjaan pada awal tahun.

Lalu ada nama Zinedine Zidane yang awalannya diragukan dapat menghidupkan tim lantaran minimnya jam terbang  melatih. Tetapi, Zidane menjawab kesangsian dengan membawa tim ke final Liga Champions serta berkompetisi dengan Barcelona untuk gelar La Liga sampai minggu paling akhir.

Tentang beratnya kesempatan jadi juara liga lantaran nasib mereka ada di tangan Barca, jadi juara Liga Champions akan jadi penutup manis untuk musim Madrid yang inkonsisten.

 " Zidane datang terlambat setelah berjalan pertengahan musim namun dia mempunyai peran utama dalam merubah dinamika didalam tim, " tutur ex pelatih Madrid Jose Mourinho seperti dilansir Soccerway.

 " Bila Zidane sukses mempersembahkan Liga Champions jadi seluruh orang bakal melupakan semua permasalahan yang terwujud di tim sebelumnya Natal, saat sebelum perubahan pelatih, serta beberapa orang cuma bakal mengingat gelar Liga Champions ke-11, " sambungnya.

 " Zidane telah melepaskan timnya ke final serta untuk tim dengan awal musim yang tidak sama daripada saat ini, jadi ini merupakan peluang mengesankan untuk menghapus semua keburukan musim ini. "

Madrid bakal melawan Atletico Madrid pada pertandingan final yang akan berlangsung di San Siro 28 Mei yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar