Minggu, 29 Mei 2016

Spurs Akan Tampil Di Wembley Untuk Ajang Liga Champion



Spurs Akan Tampil Di Wembley Untuk Ajang Liga Champion - Tottenham Hotspur sudah capai persetujuan yang bikin tim tersebut bisa memainkan sebagian pertandingan Liga Champions di Stadion Wembley musim yang akan datang. (judi bola online) 

Perjanjian itu juga bikin Spurs mempunyai pilihan untuk memainkan semua laga Liga Inggris serta partai-partai pada beragam arena Piala di Wembley pada musim yang akan datang.

 " Lewat hubungan kerja dengan WNSL serta FA, dengan gembira kami telah meraih persetujuan ini. Tampil di Stadion Wembley artinya bikin kami dapat selalu menyimpan semua pemegang ticket musiman kami, " kata Chairman Spurs Daniel Levy seperti ditulis Sky Sports.

 " Daftar tunggu ticket musiman kami sekitar lebih 50 ribu, jadi ini juga berikan kami peluang untuk berikan lebih pada beberapa pendukung kami, dengan peluang lihat tim bermain di Liga Champions. Yang lebih utama lagi, lantaran kami sadar ini adalah kemauan pribadi pendukung kami, kalau kami dapat memainkan pertandingan kandang di London, " katanya.

Spurs waktu ini telah mengawali sistem tambahan kapasitas White Hart Lane jadi stadion dengan jumlah 61 ribu kursi serta mengakibatkan akan bermain di stadion dengan kemampuan yang dikurangi pada musim yang akan datang. Sistem pelaksanaan dibagian North Stand stadion White Hart Lane waktu ini sendiri bakal bikin kemampuan menyusut hingga 4 ribu kursi.

The Lily Whites bakal merenovsi ulang White Hart Lane selama musim 2017-18 untuk dapat menyelesaikan sistem itu serta merencanakan buka stadion barunya pada musim sehabis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar