Jumat, 27 Mei 2016

Madrid Dan Atletico Memiliki Keunggulan Dan Kelemahan Masing-Masing



Madrid Dan Atletico Memiliki Keunggulan Dan Kelemahan Masing-Masing - Real Madrid dianggap masih unggul secara pribadi, namun Atletico Madrid lebih menjadi unggulan secara kolektivitas tim. Oleh karena itu, Atletico dimaksud mempunyai peluang besar untuk menang. (judi bola online)

Masing-masing tim bakal berjumpa di Milan, Minggu (29/5/2016) awal hari WIB, pada laga final Liga Champions. Kembali pada dua musim silam, masing-masing tim pernah berjumpa di Lisbon pada final ajang yang sama, dimana Madrid keluar menjadi pemenang melalui babak penambahan waktu.

Namun, memandang musim ini Atletico sukses singkirkan Barcelona serta Bayern Munich saat sebelum meraih partai puncak, Atletico dipercaya mempunyai peluang yang cukup bagus untuk mengatasi perlawanan dari Madrid. Sedikitnya, demikian menurut mantan gelandang Atletico, Juninho Paulista.

Juninho, yang pernah bermain dua musim untuk Atletico dari 1997/1998 sampai 1998/1999, menyebutkan Madrid mempunyai segudang individu yang dapat jadi penentu, namun kolektivitas Atletico susah untuk dipandang sebelah mata.

 " Bila memandang dari segi individu, Real Madrid lebih baik ketimbang Atletico serta mempunyai pemain (Cristiano Ronaldo) yang dapat bikin ketidaksamaan kapan juga, " tutur Juninho pada Omnisports.

 " Namun, di Atletico Madrid, kita menyaksikan suatu kelompok, yang mungkin saja lebih kuat dari pada Real Madrid, terlebih bila menyaksikan spirit tim mereka. Mereka dapat singkirkan dua tim, yang menurut saya merupakan dua tim paling baik didunia, Barcelona serta Bayern Munich. "

 " Jadi, buat saya, Atletico mempunyai kesempatan bagus untuk menaklukkan Real Madrid, " kata Juninho.

Musim ini, dalam dua laga yang terjadi di La Liga, Madrid gagal untuk dapat mencetak kemenangan atas Atletico. Sesudah berbagi angka imbang 1-1 di Vicente Calderon pada bln. Oktober 2015, Atletico sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 atas Madrid di Santiago Bernabeu yang berlangsung Februari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar