Minggu, 15 Mei 2016

Ucapan Selamat Pelatih Granada Untuk Barcelona



Ucapan Selamat Pelatih Granada Untuk Barcelona - Barcelona telah sukses memastikan gelar juara Liga Spanyol. Mereka dinilai memanglah jadi tim yang paling layak untuk jadi juara la liga musim ini. (judi big2 online)

Barca harus berjuang sampai minggu paling akhir untuk memastikan gelar juara La Liga. Hasil penuh 3-0 atas tuan rumah Granada waktu menjalani laga di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) malam WIB, jadi penentu keberhasilan Barca.

Di laga tersebut, yang menjadi pahlawan kemenangan Barca yaitu Luis Suarez. Striker asal Uruguay tersebut membukukan hatrik. Suarez juga menobatkan diri jadi pencetaj gol terbanyak dengan koleksi sejumlah 40 gol.

Pelatih Granada, Jose Gonzalez, katakan kalau Barca memanglah adalah tim yang layak mencapai gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Tampilan waktu menghadapi Granada di minggu paling akhir jadi bukti semua itu.

 " Untuk kami, akhir musim ini selesai dengan sedikit catatan buruk dengan hasil kekalahan sesudah meyakinkan diri lolos dari jurang degradasi. Barcelona tunjukkan kemampuan mereka di paruh awal, mereka tidak membiarkan kami lakukan serangan balik, " kata Gonzalez di Sports Mole.

 " Di paruh kedua, kami tampil jauh lebih berani untuk merubah system bermain kami. Namun, kami tidak dapat mencuri poin di papan angka. Barca tunjukkan diri kalau mereka dapat serta superior di selama laga ini. Kami banyak kehilangan penguasaan bola dibanding mereka. "

 " Barcelona memanglah paling layak menjuarai liga serta telah menunjukkan diri menjadi tim paling baik dunia, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar