Jumat, 20 Mei 2016

Torres Sudah Memperkirakan Tak Akan Masuk Timnas Spanyol



Torres Sudah Memperkirakan Tak Akan Masuk Timnas Spanyol - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengakui tidak kaget setelah mengetahui namanya dicoret pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk bermain di arena Piala Eropa 2016. Walau demikian, ex pemain Chelsea tersebut tetaplah mengharapkan La Furia Roja mencapai hasil paling baik dalam ajang itu. (judi big2 online)

Dalam tim sementara La Furia Roja, Del Bosque lebih menentukan Saul Niguez (Atletico Madrid), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Alvaro Morata (Juventus), serta Lucas Vazquez (Real Madrid), di lini serang. Tidak hanya Torres, Del Bosque juga tidak membawa ikut serta Diego Costa.

Walau sebenarnya, tampilan Torres pada musim ini tidaklah terlalu mengecewakan lantaran dapat cetak 12 gol serta lima assist dalam 43 pertandingan Los Rojiblancos. Striker yang berstatus menjadi pemain pinjaman AC Milan tersebut juga berkali-kali bertindak penting atas kesuksesan Atletico.

 " Ketentuan tersebut sekalipun tidak mengagetkan. Saya telah dua musim tidak di panggil tim nasional. Saya tak pernah menyaksikan pilihan untuk kembali pada tim nasional, " kata Torres.

 " Walau demikian, saya memberi dukungan mereka untuk lakukan suatu hal yang belum pernah terwujud, yaitu menjadi juara Piala Eropa tiga kali beruntun. Saya orang Spanyol serta saya mau Spanyol menang di Piala Eropa 2016, " ucap Torres.

Fernando Torres mengawali perdana dengan tim nasional Spanyol pada 6 September 2003. Sampai saat ini, pemain dengan julukan El Nino tersebut telah melakoni 110 caps serta cetak 38 gol.

Prestasi paling baik Torres dengan tim nasional terwujud saat mencapai gelar Piala Eropa 2009 serta 2012 dan mencapai trofi Piala Dunia 2010. Pertandingan paling akhir Torres dengan Spanyol terwujud di arena Piala Dunia 2014 saat Spanyol melawan Australia pada fase group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar