Kamis, 12 Mei 2016

Eden Hazard Merasa Lebih Baik Dari Awal Musim



Eden Hazard Merasa Lebih Baik Dari Awal Musim - Eden Hazard Merasa Lebih Baik Dari Awal MusimEden Hazard bermain cukup ngotot dengan bikin gol apik waktu Chelsea berbagi angka imbang 1-1 dengan tuan rumah Liverpool. Hazard memberi penilaian dianya telah dekat dengan penampilan puncak. (judi big2 online) 

Diturunkan menjadi starter waktu Chelsea bertandang ke Anfield, dinihari tadi, pemain jangkar asal Belgia ini menghantar timnya unggul 1-0 di menit 32 melalui tindakan individu. Dari sektor kanan lini belakang Liverpool, Hazard melalui dua pemain lawan saat sebelum melepas sepakan mendatar dari dalam kotak penalti yang bersarang ke pojok bawah gawang.

Namun sayang, kemenangan The Blues yang telah di depan mata harus pupus. Diakhir saat injury time paruh kedua, The Reds menyamai angka lantaran gol Christian Benteke hingga masing-masing tim mesti puas hanya sharing angka.

Meski Chelsea cuma mencapai hasil seri, namun untuk Hazard itu merupakan golnya yang ke-4 dalam empat laga paling akhir. Eks pemain Lille tersebut melakukan musim 2015-16 yang sangat berat lantaran penampilannya alami penurunan mencolok dari musim lalu. Namun Hazard memberikan indikasi dirinya yang dahulu berangsur-angsur kembali.

 " Selanjutnya kami tak senang, " ungkap Hazard pada Sky Sports. " Kami datang kemari untuk menang. Kami telah bermain dengan fantastis sepanjang 89 menit atau kira-kira itu, saat sebelum kami kebobolan satu gol. "

 " Kami tak mujur pada hari ini, namun seluruh orang telah menyaksikan segi bagus dari Chelsea saat malam ini. "

 " Golku tak istimewa lantaran kami tak menang. Saya lebih pilih saya tak cetak gol namun kami menang pada laga, " sungut Hazard.

 " Sejauh ini jadi musim yang panjang bagiku di level ini. Saat ini kami telah dekat dengan penampilan puncakku. Saya mengharapkan dapat selalu seperti ini, " tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar