Jumat, 27 Mei 2016

Ditunjuknya Mourinho Dengan MU Secara Otomatis Membuat Persaingan Kian Ketat



Ditunjuknya Mourinho Dengan MU Secara Otomatis Membuat Persaingan Kian Ketat - Hadirnya Jose Mourinho dipercaya akan tingkatkan tensi persaingan sebagian tim peserta Premier League dan dengan demikian walau masih jauh hari baru akan berlangsung, Liga Inggris diprediksi akan kembali dengan persaingan yang menyengat. (judi bola online) 

Mourinho sudah resmi ditunjuk untuk menjadi manajer MU hari ini (27/5/2016). Dia diberi kontrak dengan durasi sepanjang tiga musim  dengan pilihan perpanjangan kontrak hingga musim kompetisi 2020.

Mourinho tengah menganggur sesudah dihentikan oleh Chelsea di dalam musim pertandingan 2015/2016. Posisinya diambil alih olej Guus Hiddink yang pada akhir musim membawa The Blues menutup musim di peringkat kesepuluh.

Bukan hanya sekali itu saja Mourinho menjadi pelatih Chelsea. Terhitung sudah dua kali dia jadi pelatih Chelsea dengan sukses memberikan tiga kali gelar juara liga, yaitu pada musim 2004/2005, 2005, 2006, serta 2015/2015.

Ex pemain Inggris yang saat ini jadi pundit , Gary Lineker, memberi penilaian hadirnya Mourinho di MU bakal kembalikan reputasi masing-masing belah pihak. Baik tim maupun sang manajer itu secara pribadi. Oleh karena ada manajer-manajer top yang telah lebih dahulu meyakinkan nasib mereka musim yang akan datang--Arsene Wenger bersama Arsenal, Claudio Ranieri yang masih di Leicester, Juergen Klopp dengan Liverpool, Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur, serta Antonio Conte yang menjadi pelatih anyar Chelsea--Mourinho dipercaya bakal semakin memanaskan aroma kometisi Premier League musim mendatang.

 " Musim depan bakal jadi musim yang kembali akan berlangsung ketat. Mourinho, Klopp, Guardiola, Conte merupakan sejumlah nama segar serta tajam di liga.... serta sudah pasti Wenger, " kata Lineker melalui twitter seperti dilansir Sports Mole.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar