Sabtu, 14 Mei 2016

Data Dan Fakta Jelang Laga Granada Vs Barcelona



Data Dan Fakta Jelang Laga Granada Vs Barcelona - Barcelona bakal menjalani laga paling akhir di Liga Spanyol musim ini dengan bertamu ke kandang Granada. Mereka tengah memiliki produktivitas gol yang tinggi menjelang pertandingan tersebut. (judi big2 online)

Bertempat di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016), Barca bakal melakukan pertandingan penentuan juara La Liga Spanyol. Mereka harus menuai angka penuh atas tuan rumah Granada, supaya tidak dapat disalip Real Madrid.

Barca saat ini menghuni di peringkat puncak dengan koleksi 88 poin, unggul satu poin dari Madrid yang ada mengekori di peringkat kedua. Azulgrana tengah bermain produktif dalam empat laga paling akhir dengan rata-rata 5,25 gol per laga.

Selanjutnya ini data dan fakta pertandingan Granada menghadapi Barca seperti ditulis oleh Opta.

- Barca menuai 15 kali menang dari 17 laga menghadapi Granada di Liga Spanyol. Dua pertandingan yang lain selesai dengan satu kali imbang serta satu kali kekekalahan.

- Waktu bertanding di kandang, Granada cuma menuai satu kali menang waktu menghadapi Barca. Tujuh pertandingan yang lain selesai dengan satu kali hasil imbang serta enam kali kalah.

- Barca menuai angka penuh di empat laga paling akhir dengan torehan tanpa ada kebobolan. Mereka juga dapat bermain sangat produktif dengan kolektivitas rata-rata 5,25 gol di tiap-tiap laga.

- Jika menang di pertandingan ini, Barca bakal jadi juara dengan total nilai 91 poin. Raihan tersebut adalah yang paling rendah dalam empat musim paling akhir waktu memenangkan Liga Spanyol.

- Luis Suarez telah cetak sejumlah 11 gol dalam empat pertandingan paling akhir di Liga Spanyol. Dia melakukannya pada 14 kali tendangan yang mengarah pada tujuan.

- Messi telah cetak gol di lima pertandingan dari delapan laga menghadapi Granada. Dia cetak dua kali hat-trick di sebagian pertandingan tersebut, dengan total gol sejumlah 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar