Minggu, 01 Mei 2016

Tandukan Maut Kepala Gareth Bale Sukses Membawa Madrid Jaga Asa



Real Madrid mempunyai catatan kurang baik di La Liga saat Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema keduanya sama tidak bisa diturunkan. Hal tersebut berhenti karena sundulan maut Gareth Bale. (agen casino online)

Tanpa ada Ronaldo serta Benzema yang cedera, Bale cetak gol semata wayang waktu Madrid mencapai kemenangan 1-0 dalam pertandingan La Liga pekan 36 di Anoeta kandang Real Sociedad, Sabtu (30/4/2016). Gol tersebut ia buat melalui sundulan kepalanya di menit ke-80.

Menurut catatan AS, mulai sejak musim 2009-10, saat Ronaldo serta Benzema dihadirkan Madrid, tim itu pernah belum pernah mencetak kemenangan di laga La Liga saat keduanya tidak hadir. Rentetan kurang baik tersebut saat ini telah berhasil dihentikan oleh Bale.

Dalam periode kurang baik saat sebelum catatan tersebut terhenti, El Real dimaksud pernah empat kali bermain tanpa ada Ronaldo serta Benzema di partai La Liga. Hasilnya yaitu dua kali bermain seri serta dua kali menelan kekalahan.

Kepala Bale, yang bikin Madrid masih tetap selalu berkompetisi meraih gelar La Liga musim ini, semakin maut waktu menilik catatan lain dari AS ; musim ini pemain berkebangsaan Wales tersebut telah cetak 19 gol di semua pertandingan, dengan sembilan salah satunya melalui sundulan--sekitar 47% dari keseluruhan golnya.

Menariknya lagi, kesuksesan Bale buat gol di Anoeta tersebut membuatnya telah " menaklukkan " Ronaldo yang merupakan topskorer selama histori Madrid. Mulai sejak memperkuat Los Blancos, Ronaldo belum pernah dapat buat gol di Anoeta--kendatipun ia memanglah baru dua kali bermain di stadion tersebut dari keseluruhan tujuh peluang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar