Senin, 16 Mei 2016

Klopp Merotasi Skuad Utama Demi Final Liga Europa



Klopp Merotasi Skuad Utama Demi Final Liga Europa - Juergen Klopp tidak menolak tim intinya bakal susah konsentrasi ke West Bromwich Albion, dengan kondisi final Liga Europa yang telah menunggu. Lantaran itu dia merubah susunan pemain besar-besaran. (judi big2 online) 

Liverpool hanya berbagi angka imbang 1-1 dalam pertandingan paling akhir musim ini menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Ketinggalan lebih dahulu melalui Salomon Rondon pada menit ke-13, Liverpool menyamai kedudukan lewat Jordon Ibe 10 menit kemudian.

Terdaftar Liverpool bermain menguasai dengan ball position sampai 67%, tetapi hanya melepas tujuh usaha dengan tiga yang pas tujuan. Sementara West Brom miliki 13 upaya serta hanya satu menghadap ke gawang.

Hasil imbang ini mungkin saja layak saja untuk Liverpool lantaran mereka tidak turun dengan kemampuan penuh. Klopp memasang starter yang diisi pemain lapis kedua.

Di lini pertahanan, kuartet Jon Flanagan, Martin Skrtel, Lucas Leiva, serta Brad Smith menjadi tembok bagi Adam Bogdan dibawah mistar. Posisi gelandang di isi trio Cameron Brannagan, Kevin Stewart, serta Joe Allen. Sedangkan di lini depan, Ibe serta Sheyi Ojo mendukung Christian Benteke yang jadi target man.

Susunan ini disadari Klopp menjadi pilihan paling baik lantaran tim intinya telah ditunggu final Liga Europa melawan Sevilla, Kamis (19/5) dinihari WIB. Memainkan tim paling utama disebutnya cuma bakal merusak fokus mendekati final, hingga dia menentukan menyimpannya serta menurunkan susunan tidak sama yang dapat konsentrasi penuh ke West Brom.

 " Kami bikin sedikit pergantian --11-- serta itu masuk akal lantaran sangatlah terang Anda tidak dapat bermain disini hari ini dengan konsentrasi 50%, " tutur Klopp di website resmi tim.

 " Saya ketahui masalah bermain di final, jadi bakal cukup susah untuk beberapa pemain yang kami tinggalkan untuk datang kesini serta siap bermain untuk pertandingan yang begitu intensif ini. "

 " Terang kalau pertandingan ini bakal cukup penting lantaran demikianlah langkah permainan dari West Brom. Jadi kami mengambil keputusan bermain dengan komposisi ini serta saya begitu suka dengan beberapa pemain serta bagaimana langkah mereka bermain, " tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar