Jumat, 20 Mei 2016

Kesempatan Milan Untuk Memberi Sedikit Warna Musim Ini



Kesempatan Milan Untuk Memberi Sedikit Warna Musim Ini - AC Milan mempunyai peluang paling akhir untuk bikin musim 2015/2016 jadi punya makna, yaitu dengan menaklukkan Juventus di laga puncak Coppa Italia akhir pekan ini. (judi capsa online) 

Milan tidak berhasil meraih beberapa tujuan yang mereka gunakan dimuka musim. Tidak hanya tidak berhasil berkompetisi di papan atas dan maju ke Liga Champions, mereka saat ini terancam juga tidak bisa meraih ticket ke Liga Europa. Perubahan pelatih kembali memberi warna musim Rossoneri, meneruskan 'tradisi' mereka dalam sebagian musim paling akhir.

Namun Riccardo Montolivo cs masih tetap mempunyai satu peluang paling akhir untuk menyelamatkan musim mereka. Kans tersebut datang di arena Coppa Italia, dimana mereka bakal melawan Juventus dalam final yang di gelar Sabtu (21/5/2016) besok saat setempat.

 " Kemenangan di Coppa bakal memberi makna pada musim ini, " tutur Presiden Silvio Berlusconi di website resmi klubnya.

 " Anda mesti memberi semuanya yang Anda miliki, bahkan juga kira-kira lebih dari itu. Itu bakal jadi satu capaian besar untuk Milan untuk lolos lansung ke Liga Europa, yang akan bikin Milan mencapai gelar ke-29 dalam 30 musim, " lanjut Berlusconi.

Kesempatan Milan memenangkan Coppa del Rey dikira tidak sebesar Juventus. Milan tidak pernah menaklukkan rivalnya tersebut mulai sejak November 2012. Sedangkan pada dua laga yang terjadi pada musim ini Milan senantiasa jadi pihak yang kalah, kandas 0-1 di Turin serta tak berdaya 1-2 waktu main di San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar