Selasa, 31 Mei 2016

Terry Sangat Yakin Mourinho Akan Menerima Sambutan Hangat Di Stamford Bridge



Terry Sangat Yakin Mourinho Akan Menerima Sambutan Hangat Di Stamford Bridge - John Terry berharap Jose Mourinho mencapai kesuksesan di Manchester United. Terry juga sangat percaya Mourinho bakal mendapat sambutan hangat waktu kembali lagi ke Stamford Bridge dengan MU. (judi bola online)

Mourinho, yang dihentikan oleh Chelsea pada akhir 2015 kemarin, bakal menjadi manajer MU mulai musim mendatang. Pria berkebangsaan Portugal tersebut menerima kontrak sepanjang tiga musim oleh The Red Devils dengan pilihan perpanjangan tambahan hingga musim 2020. Dia mengambil alih manajer terlebih dulu, Louis van Gaal.

 " Ini merupakan kabar fantastis untuk Manchester United. Saya sangat percaya beberapa pendukung serta beberapa pemain United bakal bahagia dengan hal tersebut lantaran, seperti yang telah kerap saya katakan, dia merupakan manajer paling baik yang pernah melatih saya, " tutur Terry seperti dilansir Sky Sports.

 " Begitu disayangkan langkah dia harus keluar dari Chelsea musim ini, namun saya mendoakan dia berhasil lantaran dia juga sosok yang hebat. Dia bakal begitu bagus untuk Manchester United, saya sangat percaya, " lebih kapten Chelsea tersebut.

Dengan jadi pelatih MU, Mourinho bakal jadi lawan Chelsea. Dia juga bakal kembali ke ke Stamford Bridge, markas dari Chelsea, namun ada di pihak berbeda.

Mourinho terlebih dulu telah pernah kembali lagi Stamford Bridge menjadi lawan, contohnya waktu menjadi pelatih Inter Milan pada musim 2009/2010.

 " Itu bakal terasa begitu tidak sama. Saya melawan Jose untuk sebagian tim tidak sama terlebih dulu, jadi hal tersebut bakal menarik, " papar Terry.

 " Dia pastinya bakal memperoleh sambutan hangat saat dia kembali lagi ke Stamford Bridge. Pertama-tama serta yang paling penting, kami mesti memandang ke diri kami sendiri serta berjuang menguber titel, " tuturnya.

Chelsea sendiri bakal mempunyai pelatih baru juga pada musim yang akan datang. Mereka sudah mengangkat Antonio Conte menjadi nakhoda baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar