Kamis, 19 Mei 2016

Rashford Bakal Bikin Roy Hodgson Pusing Tujuh Keliling



Rashford Bakal Bikin Roy Hodgson Pusing Tujuh Keliling - Marcus Rashford sementara ini masuk dalam skuad bayangan Tim nasional Inggris untuk Piala Eropa 2016. Rashford dipercaya akan buat Roy Hodgson pusing keliling waktu memastikan tim final. (judi big2 online)

Rashford jadi satu diantara surprise yang di buat Hodgson waktu menginformasikan tim sementara untuk Piala Eropa yang akan datang. Rashford masuk diantara lima striker Inggris seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, serta Daniel Sturrige.

Jam terbang Rashford pasti masih tetap begitu minim di kancah internasional. Terlebih dia juga belum lama membela tim nasional U-21 serta namanya baru muncul di paruh kedua musim ini.

Bila tidak ada krisis pemain depan di badan tim 'Setan Merah', Rashford mungkin saja cuma bakal main di tim yunior atau sebatas menjadi pelanggan bangku cadangan.

Namun, Rashford menunjukkan diri saat dia diakui manajer Louis van Gaal menjadi andalan lini serang dengan mengoleksi 12 gol serta dua assist dari 30 tampilan di semua pertandingan.

Dengan penampilan seperti ini, Rooney yang disebut mentor sekalian rekanan setimnya mempercayai Hodgson bakal pusing dibuatnya waktu memastikan komposisi tim final terlebih di lini serang.

 " Begitu mengasyikkan menyaksikan sikapnya menjadi seornag pemain muda. Dia baru datang, dengarkan apa kata manajer serta beberapa pemain - serta dia juga pekerja keras, " tutur Rooney pada MUTV.

 " Dia mempunyai sikap yang begitu bagus serta dia layak memperoleh peluang di Man United dan tim nasional Inggris, " sambungnya.

 " Dia sudah masuk pada tim nasional Inggris serta saya sangat percaya dia bakal bikin Roy dalam kondisi susah waktu memastikan 23 nama final di timnya, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar